Home / LANGKAT / JNE Bersama Assalam Community Gelar Khitanan Massal Untuk Yatim dan Dhuafa di Langkat

JNE Bersama Assalam Community Gelar Khitanan Massal Untuk Yatim dan Dhuafa di Langkat


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat, JNE Medan memberikan support berupa kegiatan khitanan massal kepada 50 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari sekitar tempat kegiatan ini dilaksanakan yaitu di Masjid Al-Fadhlah Desa Perhiasan Kec. Selesai Kab. Langkat pada 14 Maret 2021.

Bersama tim Medis dari RS Delia dan Puskesmas setempat kegiatan ini di hadiri para relawan dan Trail Community JNE serta di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat seperti Camat dan Kepala Desa. Acara berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. Antusias para peserta membuat kegiatan ini tampak haru dan sengat membahagiakan.

Dalam sambutannya, Maju Perangin-angin selaku ketua panitia sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. “Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat daerah yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya. Alhamdulillah acaranya berlangsung lancar. Di tahun 2021 ini, program ini merupakan bakti sosial pertama Assalam Community. Oleh sebab itu, saya mewakili seluruh panitia sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur seperti JNE, relawan medis, dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu”, ujarnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti Tamu Istimewa Masyarakat Pulai Kampai.

JNE Medan dan bersama donatur lainnya memberikan support dalam bentuk dana untuk pelaksanaan kegiatan khitan massal ini. Branch Manager JNE Medan, Fikri Alhaq Fachryana mengatakan tujuan kegiatan ini sesuai amanah dari founder JNE, Bapak almarhum Soeprapto Soeparno yang harus selalu memberi, menyayangi, dan menyantuni anak yatim dan juga sejalan dengan tagline JNE connecting happiness yaitu menghubungkan kebahagiaan.

“Harapannya semoga JNE terus berkarya dan berkontribusi untuk negeri ini dengan cara menyambungkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri. Apalagi di usia JNE yang baru saja menginjak ke 30 tahun dibulan November lalu, JNE berkomitmen melalui kegiatan-kegiatan CSR yang menggandeng lembaga, organisasi maupun komunitas sosial seperti ini, kami akan semakin banyak memberikan value bagi masyarakat”, pungkas Fikri. (red)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up