Home / BINJAI / SUMUT / Jonatan Tarigan Suport Latihan Kroser Grastrek Dan Motocross Dari Sumut Pekanbaru

Jonatan Tarigan Suport Latihan Kroser Grastrek Dan Motocross Dari Sumut Pekanbaru


Calon ketua GP Nasdem Binjai Jonatan Tarigan

EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Dalam rangka meningkatkan prestasi dan menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba, calon Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Binjai Jonatan Tarigan menggelar latihan bersama bagi ratusan kroses dan motorcross dari Sumut dan Pekanbaru bertempat di Sirkuit Permanen Jonatan di kawasan Tanah Seribu, Binjai Selatan,Minggu,(23/5)

Menurut Jubir Jonatan Tarigan, Jonita Agina Bangun didampingi calon sekretaris Garda Pemuda NasDem Binjai Deni AP menyebutkan kegiatan latihan bersama ini di ikuti kroser grastrek dan motorcros dari Pekanbaru, Sumut serta tuan rumah rumah Binjai.

“Kegiatan ini untuk keenam kalinya dan bagi pemenang mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari calon Ketua Garda Pemuda NaeDem Binjai Jonatan Tarigan ,”kata jubir Jonita Agina Bangun.

Kita lakukan latihan sesuai dengan prokes dan dengan tujuan meningkatkan prestasi para kroser di masa pandemi covid 19 ini.

Baca Juga:  18 UKM Raih Kreatif Lokal Award 2020

Kegiatan latihan bersama yang juga dihadiri pengusaha Samsul Tarigan, pengacara Minola Sibayang,SH  serta Ketua OKK Garda Pemuda NasDem Sumut dan unsur pengurus lainnya (op)

Terkait


Berita Terbaru