Jonita Agina Bangun Apresiasi Panitia Ngopi Pedas Binjai

35
NGOPI PEDAS. Anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun sedang memperkenalkan dirinya kepada tamu-tamu yang hadir diacara Ngopi Pedas Binjai. [op]

EDISIMEDAN.com, BINJAI – Anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun yang juga kembali mencalonkan diri menjadi anggota legislatif (caleg) DPRD Binjai 2019 dari Partai Hanura Dapil III, Kecamatan Binjai Timur, memberi apresiasi kepada panitia acara Ngopi Pedas (ngobrol pintar pemilih cerdas), yang dilaksanakan di Cafe Koetaradja Binjai, Sabtu (17/11/2018).

Acara Ngopi Pedas sendiri diikuti oleh peserta terdiri dari, Jonita Agina Bangun DPRD Binjai Dapil III Binjai Timur dari Partai Hanura Binjai, Amran SH caleg DPRD Binjai Dapil II Binjai Utara dari PKB Binjai, Maja Wijaya caleg DPRDSU Dapil 12 Binjai Langkat Partai Perindo dan Okta caleg DPRDSU Dapil 12 Binjai Langkat dari Perindo.

Menurut Jonita Agina Bangun, apa yang telah dilakukan panitia Ngopi Pedas merupakan langkah yang baik dan berguna untuk membawa perubahan pola pikir masyarakat Binjai untuk bisa menentukan pilihan yang tepat pada pileg 2019 nanti.

Pada kesempatan itu, Jonita Agina Bangun menjelaskan bahwa dirinya awalnya merupakan seorang jurnalis di Kota Binjai.

“Perjuangan saya untuk bisa menjadi anggota DPRD Binjai tidaklah mudah,” kata Jonita.

Kita sepakat untuk tidak mencederai Pileg 2019, pilihlah sesuai pilihanmu, jangan memilih diatas karung.

“Saya berharap acara ini bisa membawa perubahan yang lebih baik kedepannya,” imbuh Jonita.

Disebutkan, dirinya selama menjabat sebagai anggota DPRD Binjai telah banyak membantu warga tidak mampu Kota Binjai pada masalah BPJS, KIS dan tidak ada uang untuk berobat.

“Kita berharap Binjai lebih bermartabat kedepannya. Panitia Ngopi Pedas merupakan pahlawan-pahlawan yang mencerdaskan warga masyarakat Binjai,” pungkas Jonita Agina Bangun. [op]

Apa Tanggapan Anda?