Jordan Bangun Sang Paskibra Binjai 2019

851
Jordan Bangun Paskibra Binjai 2019

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Keluarga anggota DPRD Binjai, Jonita Agina Bangun pantas berbangga hati. Pasalnya, sang ponakan Jordan Alkausar Bangun yang kini masih duduk di kelas 11 IPS 2 SMAN 1 Binjai terpilih sebagai anggota Paskibra Kota Binjai tahun 2019.

 “Syukur Alhamdulillah dan bangga bisa terpilih sebagai anggota Paskib. Ini berkat doa dari kedua orangtua saya yang terus mendukung saya sampai saya bisa seperti ini,” kata Jordan didampingi abang kandungnya Jovan Bangun saat ditemui usai proses pelantikan anggota Paskibra Kota Binjai di Pendopo Umar Baki, Kamis (15/8) siang. 

Jordan merupakan bungsu dari tiga bersaudara yang bermukim di Jalan  Ir. Juanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur. Buah hati dari pasangan Jonita Kakana Bangun dan Khairuni itu mengaku memiliki cita cita ingin menjadi pengusaha sukses.  

 “Maunya jadi pengusaha. Makanya ikut paskib supaya punya mental yang bagus. Jadi kalau nanti gagal bisa bangkit lagi dan tidak kenal rasa takut,” ujarnya. 

Jordan terpilih sebagai anggota Paskibra Kota Binjai dengan menyisihkan peserta lain yang ikut dalam proses seleksi. Ia dipercayakan berada di barisan posisi terdepan saat menjalankan tugasnya sebagai pengibar bendera Paskibra. 

 “Alhamdulillah bisa terpilih saat ikut seleksi di sekolah dan dipercayakan di barisan terdepan,” ujarnya.

Sementara itu abang kandung Jordan, Jovan Bangun mengaku saat ini ayahanda mereka J Kakana Bangun sedang berada diluar kota jadi tidak bisa seperti yang lain hadir menyaksikan pengukuhan adik kandungnya sebagai salah satu paskibra Binjai .

 ” Saya disini mewakili orang tua kami ,”kata Jovan Bangun pria berwajah ganteng ini. (op)

Apa Tanggapan Anda?