Home / / JR Saragih Semangati Anak Panti Asuhan untuk Percaya Diri

JR Saragih Semangati Anak Panti Asuhan untuk Percaya Diri


MOTIVASI. JR Saragih Bupati Simalungun, dihadapan para anak panti asuhan Thabita Care di Pematang Siantar, Minggu (6/11/2016), menegaskan jangan pernah malu untuk menceritakan jatidiri mereka.

EDISIMEDAN.com, PEMATANGSIANTAR – Banyak cara dan jalan untuk berbagi kebahagian dengan sesama. Sebab, kebahagian tidak selamanya dapat diukur dengan materi. Dorongan moril pun mampu memberikan kebahagian dan semangat hidup.

Realita ini terjadi saat JR Saragih, Bupati Simalungun mengunjungi Panti Asuhan Thabita Care di Pematang Siantar, Minggu (6/11/2016).

JR Saragih, dihadapan para anak panti menegaskan jangan pernah malu untuk menceritakan jatidiri mereka.

“Saya sendiri pun tidak pernah malu bercerita siapa saya. Saya yang sejak kecil kurang merasakan kasih sayang dari kedua orang tua. Saya dari kecil sudah ditinggal oleh bapak saya. Sama seperti kalian yang ada disini. Tapi saya tetap semangat, mandiri, dan bekerja keras untuk meraih cita-cita,” ungkap JR Saragih memberikan motivasi ke anak panti.

Untuk itu, kata JR Saragih, Ia berpesan ke anak panti untuk terus semangat dan tidak perlu kecewa atas apa yang saat ini terjadi. Justru di panti asuhan ini mereka akan ditempa untuk menjadi yang terbaik dalam menjalani hidup dan meraih cita-cita.

Baca Juga:  JR Saragih dan Meilizar Latif Resmi Dilantik Jadi Ketua dan Sekretaris Demokrat Sumut

“Saya adalah bukti dan contoh nyata buat kalian. Kalian harus kuat dan tidak perlu kecewa dan dendam. Apalagi sama orang tua kalian,” urai Bupati Simalungun.

Dalam kesempatan itu, dihadapan anak dan pendiri panti asuhan, JR Saragih menegaskan, bahwa dirinya sering berkunjung ke beberapa panti asuhan. Hal ini dilakukan agar dirinya dapat berguna baik untuk anak dan orang lain. Dengan demikian dapat melayani mereka yang membutuhkan. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up