Home / NEWS / JR Saragih Silaturahmi dengan Tim Pemenangan Agus-Sylvi

JR Saragih Silaturahmi dengan Tim Pemenangan Agus-Sylvi


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih, Selasa (13/12/2016), menghadiri undangan salah satu kader Partai Demokrat yang maju dalam pilkada DKI Jakarta yaitu Agus-Sylvi.

EDISIMEDAN.com, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih, Selasa (13/12/2016), datang ke Jakarta menghadiri undangan salah satu kader Partai Demokrat yang saat ini menjadi peserta nomor urut 1 dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi DKI Jakarta.

Acara silaturahmi yang digelar di kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi No 41, Jakarta pusat itu dihadiri para petinggi partai berlambang mercy diantaranya adalah Aulia Pohan, Nachrowi Ramli, dll.

Dalam kesempatan tersebut, JR Saragih mengatakan bahwa kehadirannya sebagai bentuk partisipasi untuk membantu salah satu kader Partai Demokrat yang maju dalam pilkada DKI Jakarta yaitu Agus-Sylvi.

“Selain memenuhi undangan dalam acara silaturahmi dalam pemenangan Agus-Sylvi bersama keluarga Pohan, saya sebagai kader partai pun sudah wajib memberikan dukungan dan turut berpartisipasi antar sesama kader, agar Demokrat menang di DKI Jakarta,” ungkap JR Saragih.

Baca Juga:  Diselipkan Surat, Bayi Malang Ini Lantas Ditingggalkan di Teras Rumah Warga

JR Saragih yang saat itu mengenakan kemeja lengen pendek bergaris hitam putih dan celana panjang warna hitam, terlihat akrab dan berbincang ringan dengan Aulia Pohan, mertua dari Agus Harimurti Yodhoyono, Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang.

Sebagaimana diketahui, pada pilkada 2017 mendatang, Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan Sylviana Murni mendapat nomer urut nomor 1, dan didukung oleh beberapa partai diantaranya adalah Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). [ftr]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up