Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Juliadi Ikuti Presentasi Dan Dialog TPPD PKS Binjai

Juliadi Ikuti Presentasi Dan Dialog TPPD PKS Binjai


PENDIDIKAN. Bacalon walikota Binjai Juliadi bertekap untuk tingkatkan pendidikan agama bagi anak-anak .

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Bacalon Walikota Binjai Juliadi mengikuti kegiatan Presentasi dan Dialog TPPD PKS Binjai bertempat di RM Punokawan Kota Binjai,Senin,(23/12) siang.

Bacalon Walikota Binjai Juliadi merupakan bacalon yang keempat mengikuti tahapan penjaringan bacalon walikota Binjai yang akan di usung PKS Binjai pada Pilkada 2020 nanti. Juliadi hadir di temani oleh Torkis Nasution, Opung Pane dan dua lainnya.

Pantauan, Presentasi dan Dialog Juliadi di PKS Binjai di hadiri oleh Ketua PKS Binjai Mukti Hidayat, anggota DPRD Binjai Marasonang dan Hairil Anwar serta Ustad Suharjo dan jajaran pengurus PKS Binjai lainnya.

Usai Presentasi dan Dialog tersebut Juliadi kepada wartawan mengatakan mesin partai PKS yang sampai ke lingkungan merupakan kekuatan PKS menjadi salah satu cara merebut hati warga masyarakat Binjai pada tahun 2020 nanti.

Baca Juga:  Kerapu Raksasa Berat 130 Kg Terjual 4 Juta Per Ekor

“Harapan saya setelah diterima dan melakukan presentasi dan dialog dengan unsur tim penjaringan PKS,  menjadi Entri Point bagi PKS untuk memberikan rekomendasi kepada dirinya  sebagai syarat ikut Pilkada Binjai 2020 ,”kata Juliadi.

Jika terpilih jadi Walikota Binjai Juliadi ingin meningkatkan program pendidikan agama terhadap anak-anak karena anak-anak merupakan generasi kita sehingga kelak mereka paham mana yang boleh dan mana yang tidak.

Ketika disinggung soal maraknya narkoba di Binjai, Juliadi menyebut perlunya peningkatan keamanan untuk itu. “ Narkoba adalah musuh kita bersama karena merusak generasi muda ,”pungkas Juliadi menjawab wartawan (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up