Home / BINJAI / SUMUT / Juliadi: Kita Ikuti Aturan Saja

Juliadi: Kita Ikuti Aturan Saja


EDISIMEDAN.COM, BINJAI – Pasca terpilihnya Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai Juliadi-Amir, beredar sejumlah kabar tak sedap di kalangan masyarakat.

Oknum-oknum tak bertanggungjawab terus bermunculan dan mengaku dekat dengan wali kota terpilih. Bahkan beredar di tengah masyarakat, oknum-oknum tersebut dapat mengatur proyek maupun posisi jabatan.

Menanggapi hal ini, Paslon Juliadi-Amir menepis semua kabar tersebut.

“Semua itu tidak ada. Ada mekanisme yang diatur undang-undang. Jadi kita ikuti aturan saja,” kata Juliadi.

Juliadi juga menegaskan, orang-orang yang mengaku dekat tidak ada keterkaitannya dengan jabatan wali kota dan wakil wali kota.

“Bagi kami bagaimana bisa bekerja dan menghasilkan program yang baik untuk masyarakat Binjai,” tegasnya.

Menurut Juliadi, disaat pelantikan sudah dilakukan, maka hal yang paling utama dilakukan adalah menjalankan program yang tentunya baik untuk masyarakat.

Baca Juga:  Kunker DPRD Labuhanbatu, Kelola Sampah Kota Bandung akan Terapkan Tehnologi

“Dengan hadirnya kami diharapkan dapat benar-benar menjadi bapak rakyat. Karena yang dekat sama wali kota itu rakyat Binjai,” ucapnya.

“Tidak ada kelompok dan tidak ada yang namanya atur mengatur. Karena yang terpenting, bagaimana masyarakat Binjai sejahtera,” tambahnya.

Juliadi kembali menegaskan, Pilkada telah usai dan semua elemen masyarakat sudah menyatu. “Mari sama-sama kita bangun kota ini dengan semua aturan yang sudah ada,” pungkasnya.

Sebelumnya Juliadi dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Binjai, Polres Binjai, KPU, Kodim 0203 Langkat, Bawaslu,DPRD dan seluruh elemen masyarakat Binjai. ” Alhamdulillah acara ini terlaksana sebagaimana mestinya,”ujarnya.

“Mari bersatu bergandengan tangan kita tingkatkan kebaikan.Ini merupakan kemenangan bersama masyarakat Binjai. Untuk mohonn bantuan Forkopinda dan masyarakat Binjai untuk menjalankan program pembangunan ,”kata Juliadi.

Semenetara itu Ketua DPRD Binjai Sri Noor Alam Syah Putra,ST meminta kepada paslon terpilih untuk bisa menyatukan kembali masyarakat Binjai agar pembangunan terlaksana dan suasa tertib aman dan nyaman. [op]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up