Home / BINJAI / KESEHATAN / SUMUT / Jumlah ODP 61 Orang, Binjai Perangi Covid 19

Jumlah ODP 61 Orang, Binjai Perangi Covid 19


Penjagaan Posko Penanggulangan Bencana Covid 19 bINJAI

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Pemko Binjai di bawah pimpinan Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi terus melakukan perang terhadap virus Corana dengan cara melakukan penyemprotan anti virus Corona Disenfektan kesejumlah titik di Kota Binjai,Minggu,(22/3)

Menurut salah satu tim penanggulangan bencana Covid 19 Kota Binjai dr Indra kepada EDISIMEDAN.COM, untuk penanggulangan virus  corona pihaknya telah meningkatkan status siaga pasalnya sudah tercatat 61 warga yang masuk dalam Orang Dalam Pengawasan (ODP) sedangkan yang positif masih 1 orang dan masih di rawat di RS Adam Malik Medan.

Pemko Binjai juga telah melakukan himbauan kepada masyarakat Binjai untuk tidak bepergian jika tidak penting untuk antisipasi penyebaran virus corona itu.

Pantauan EDISIMEDAN.COM,di Posko Penanggulangan Bencana Covis 19 Kota Binjai di Kantor Dinkes Binjai di Binjai Timur,Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi, masih stanby terus memantau kinerja anggotanya.

Baca Juga:  122.955 Orang Labuhanbatu tak Miliki KTP

Sementara itu bagi warga yang ingin lokasi kediamannya ingin di semprot Disenfektan silahkan melaporkan keposko ataupun lurah setempat dan camat(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up