Kader FKPPI Binjai Siap Maju Sebagai Bacalon Walikota Binjai 2020

188
Kader FKPPI Binjai Siap Maju Jadi Bacalon Walikota Binjai 2020

EDISIMEDAN.COM,Binjai –  Pertarungan pada Pilkada Binjai 2020 bakal makin seru dan alot pasalnya menjelang detik-detik terakhir batas pendaftaran di partai politik pihak FKPPI Kota Binjai berencana akan ikut meramaikan bursa bacalon walikota Binjai yang akan mereka usung nantinya.

Salah seorang kader terbaik PC FKPPI Kota Binjai siap maju dalam bursa bakal pencalonan Walikota/Wakil Walikota Binjai periode 2020 – 2025 nanti.

Sekretaris PC FKPPI Kota Binjai, Abdi Osrikal didampingi Wakil Ketua FKPPI, Giraldo Marbun, Okto Sagala dan Ketua KNPI Binjai Yudi Irawan saat dikonfirmasi terkait adanya rencana kader terbaik PC FKPPI Kota Binjai yang akan maju sebagai Bacalon Pilkada Binjai turut membenarkan.

“Ya, kami dari FKPPI selaku Ormas di Kota Binjai siap mendukung dan mencalonkan kader terbaik kami untuk ikut maju sebagai calon walikota atau wakil walikota di Pilkada Binjai tahun 2020 ini,” kata Abdi Osrikal saat ditemui di Coffe Day, Binjai, Kamis (21/11) malam.

Dijelaskannya, kader yang akan maju nantinya akan melalui jalur partai. Dimana, mulai besok pihaknya sudah mulai mengambil formulir keikutsertaan sebagai Bacalon Pilkada Binjai di tiga partai yang masih membuka proses pendaftaran yakni Golkar, Demokrat dan PAN.

“Besok rencananya kami akan ke Golkar untuk mengambil formulir pendaftaran,” tegasnya.

Ditanya siapakah nama kader yang dimaksud, Abdi mengatakan tunggu dulu karena masih rahasia. “Tunggu saja, kami akan memberikan kejutan untuk masyarakat Kota Binjai bahwasanya kami punya kader sendiri yang siap dicalonkan untuk menduduki jabatan sebagai Walikota ataupun Wakil Walikota Binjai,” ujarnya.

Abdi Osrikal menyebut bahwa keputusan ini diambil mengingat besarnya dukungan seluruh pengurus dari pimpinan pusat hingga kecamatan yang menginginkan adanya kader terbaik maju dalam pencalonan sebagai Walikota atau Wakil Walikota Binjai.

Abdi juga menghimbau kepada seluruh kader untuk mendukung dan ikut memenangkan kader terbaik FKPPI Kota Binjai sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota Binjai di Pilkada 2020. Setiap pemimpin, kata Abdi Osrikal, ada masanya dan setiap masa ada pemimpinnya. Dan untuk kali ini sudah masanya bagi kader terbaik FKPPI menjadi pemimpin di Kota Binjai.

“Ya, namanya kader, wajib hukumnya didukung oleh seluruh kader dimanapun berada,” jelasnya. ( OP)

Apa Tanggapan Anda?