Home / ASAHANSUMUT / Kades Bimtek ke Jogya Pakai Uang Rakyat

Kades Bimtek ke Jogya Pakai Uang Rakyat


bimtekSERGAI|Dengan menggunakan dana dari Alokasi Dana Desa (Add),Ratusan Kepala Desa (Kades) se-kabupaten Serdang Bedagai berangkat ke Jogja untuk melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek), sejak Minggu (12/10/2014) sampai Sabtu (18/10).Hal itu dibenarkan Paiman Kades Rambung Sialang Tengah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai pada edisimedan.com, Rabu (15/10) sekira jam 12.00 wib.Dikatakannya, kepergian ratusan Kades ke Jogja melalui BPMPD Sergai berangkat dari bandara Kuala Namu menggunakan pesawat Lion."Besar kali pengeluaran di sini (Jogja-Red) terutama untuk biaya kelakuan disana," canda Paiman.Sementara itu Ketua Fraksi PPP dari DPRD Sergai H Usman Sitorus menyesalkan seputar keberangkatan ratusan Kades menggunakan uang rakyat hanya untuk Bimtek."Tidak ada alasan dana ADD untuk hura-hura dengan alasan Bimtek," ujar Usman.Adanya informasi ratusan Kades berangkat ke Jogja hanya untuk Bimtek, DPRD Sergai akan mempertanyakan ke Pemkab Sergai,”Kita akan segera mempertanyakannya nanti," janji Usman.Sementara itu Ketua DPRD Sergai H Azmi Yuli Sitorus bingung seputar keberangkatan ratusan Kades ke Jogja dalam rangka Bimtek."Dimana ada Bimtek harus ke Jogya, akal-akalan siapa itu dan apa manfaatnya untuk masyarakat Sergai," papar Azmi. (Tra)

bimtekSERGAI|Dengan menggunakan dana dari Alokasi Dana Desa (Add),Ratusan Kepala Desa (Kades) se-kabupaten Serdang Bedagai berangkat ke Jogja untuk melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek), sejak Minggu (12/10/2014) sampai Sabtu (18/10).

Hal itu dibenarkan Paiman Kades Rambung Sialang Tengah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai pada edisimedan.com, Rabu (15/10) sekira jam 12.00 wib.

Dikatakannya, kepergian ratusan Kades ke Jogja melalui BPMPD Sergai berangkat dari bandara Kuala Namu menggunakan pesawat Lion.

“Besar kali pengeluaran di sini (Jogja-Red) terutama untuk biaya kelakuan disana,” canda Paiman.

Sementara itu Ketua Fraksi PPP dari DPRD Sergai H Usman Sitorus menyesalkan seputar keberangkatan ratusan Kades menggunakan uang rakyat hanya untuk Bimtek.

“Tidak ada alasan dana ADD untuk hura-hura dengan alasan Bimtek,” ujar Usman.

Adanya informasi ratusan Kades berangkat ke Jogja hanya untuk Bimtek, DPRD Sergai akan mempertanyakan ke Pemkab Sergai,”Kita akan segera mempertanyakannya nanti,” janji Usman.

Baca Juga:  Tengkorak Manusia Diduga Korban Pembunuhan Hebohkan Warga

Sementara itu Ketua DPRD Sergai H Azmi Yuli Sitorus bingung seputar keberangkatan ratusan Kades ke Jogja dalam rangka Bimtek.

“Dimana ada Bimtek harus ke Jogya, akal-akalan siapa itu dan apa manfaatnya untuk masyarakat Sergai,” papar Azmi. (Tra)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up