Home / BINJAI / SUMUT / Kadis P3AM Binjai Rudi Baros,ST, Santuni Korban KDRT Dan Anak

Kadis P3AM Binjai Rudi Baros,ST, Santuni Korban KDRT Dan Anak


Kadis P3AM Binjai Rudi Iskandar Baros,ST

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Kepala Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan,Anak Dan Masyarakat (P3AM) Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros,ST memberikan santunan kepada sejumlah warga korban Kekerasan Rumah Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan anak yang masuk kategori terdampak Virus Covid 19 di Binjai.

Kadis P3AM Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros,ST kepada EDISIMEDAN.COM,Rabu,(22/4) siang diruang kerjanya menyebutkan santunan yang diberikan kepada korban KDRT tersebut bertujuan untuk membantu korban agar bisa bertahan hidup ditengah wabah Covid 19 ini.

“ Kita berharapa bantuan ini sedikit meringankan beban mereka – mereka yang memang sangat membutuhkan perlindungan dari pemerintah kota Binjai ,”kata Rudi Iskandar Baros,ST.

Bantuan yang diberikan langsung kepada korban KDRT dan anak itu langsung diantar dan diserahkan Rudi Iskandar Baros ketempat kediaman korban.

“ Bantuan berupa beras, minyak dan uang tali asih ,”terang Rudi Iskandar Baros,ST.

Baca Juga:  Patah Hati, Gadis Asal Desa Kuala Gantung Diri

Pada kesempatan itu Rudi Iskandar Baros,ST tidak lupa mengajak seluruh masyarakat Binjai untuk bahu membahu melawan penyebaran virus Corona di Kota Binjai. “ Ayo kita ikuti himbauan pemerintah sehingga kita terhindar dari Corona ,”katanya (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up