Home / LANGKAT / PROFILSUMUT / Kadis P3AM Pemko Binjai Rudi Baros : Ingin Disenangi Masyarakat

Kadis P3AM Pemko Binjai Rudi Baros : Ingin Disenangi Masyarakat


KADIS P3AM PEMKO BINJAI RUDI ISKANDAR BAROS,ST

EDISIMEDAN.COM.Binjai – Memulai karirnya di Dinas Pekerjaan Umum Kota Binjai kemudian menjadi Kasubbag kepegawaian, Kasi di Dinas Pariwisata Binjai, Kabid di Dinas Kebersihan Kota Binjai sosok mantan Kabag Humas Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros,ST kini menjabat sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlidungan Anak Dan Masyarakat (P3AM) Pemko Binjai.

Prestasinya yang terus menanjak selama tiga tahun menjabat sebagai Kabag Humas Pemko Binjai membuat ia di percaya menjadi Kadis P3AM Binjai yang membawa dirinya menjadi  harapan baru bagi elemen masyarakat Binjai kedepannya.

Sosok pria kerkulit hitam manis ini kelahiran tahun 1974 ini memiiki dua orang anak dan satu istri, menamatkan sekolahnya di STM Tunas Pelita Binjai, merupakan pejabat Golongan 4 di lingkungan Pemko Binjai.

Rudi Baros dalam menjalani hidupnya memiliki motto Tiada Yang Mustahil Bila Kita Mau Mencoba. Dengan hobby travelling dan menyukai mobil Alfard, Rudi Baros berharap bisa membawa perubahan bagi masyarakat Binjai sesuai dengan jabatan yang di embankan kepadanya.

Baca Juga:  30 September, Perkantoran di Labura Pasang Bendera Satu Tiang Penuh

“ Banyak yang telah luntur di tengah – tengah kehidupan bermasyarakat sekarang yang menjadi PR berat bagi saya. Misalnya budaya gotong-royong  ,”beber Rudi Iskandar Baros,ST

Rudi Iskandar Baros pun bertekad akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Binjai dan memberikan perlidungan bagi anak Kota Binjai sesuai dengan harapan Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up