Home / LANGKAT / NEWSSUMUT / Kado Natal Dan Tahun 2020 Bagi Kasi Pidsus Kejari Binjai

Kado Natal Dan Tahun 2020 Bagi Kasi Pidsus Kejari Binjai


Kasi Pidsus Kejari Binjai Asep Ginting,SH promosi Jabatan ke Kejatisu sebagai Kasi Intel. Di dokumentasi bersama wartawan media online Binjai Ozie Pardede.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – SK Promosi jabatan yang diterimanya menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, menjadi kado indah bagi Natal dan Tahun Baru 2020, Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Binjai Asepte Gaulle Ginting,SH. Dirinya di promosikan menjabat sebagai Kasi Intel Kejatisu.

“Puji Tuhan atas suka cita Natal Tahun 2019 dapat kado terbaiknya berupa SK promosi jabatan katanya kepada wartawan,Selasa (24/12/2019) kemarin.

Asep Ginting yang menamatkan SMA di Kabanjahe Kabupaten Tanah Karo memulai karirnya di Kejari Pancurbatu. Pria berkulit putih ini menjabat Kasi Pidsus Binjai di bawah pimpinan Victor Antonius Sidabutar sejak bulan September 2018.

Selama menjabat 1,2 tahun di Kota Rambutan Asepte sukses dengan meraih penghargaan setinggi-tingginya sebagai Kejari terbaik dalam penanganan tindak pidana korupsi tingkat Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara tahun 2018.

Baca Juga:  Tak Punya e-KTP, 1,2 Juta Warga Sumut Terancam Golput

Kejari Binjai mendapat amanat pimpinan Kejati Sumut, penyidikan korupsi tidak hanya penindakan, tapi bagaimana bisa terwujud penyelematan uang negara.

Tak mudah mendapat penghargaan itu. Diakui Asepte bahwa dinamika Binjai yang berjulukan Kota Rambutan terbilang kencang. Banyak ilmu dan pelajaran berharga diterimanya selama berdinas di bawah pimpinan Victor Antonius Sidabutar.

“Wah. Yang paling berkesan itu bahwa Kota Binjai dinamika kencang. Saya begitu bersyukur telah mendapat banyak ilmu berharga selama berdinas dari Bapak Victor Antonius Saragih Sidabutar,” ungkapnya.

“Dan yang paling saya rasa bahwa Binjai itu kotanya ketua para ketua. Banyak ketuanya di Binjai itu. Saya beruntung juga lah bisa punya teman-teman media Kota Binjai,” tambahnya.

Selaku umat Kristiani, Asepte akan fokus malam ibadah dan bersilaturahim ke tempat sanak saudaranya. Selain itu, momen libur Natal dan Tahun baru mengisi dengan membawa istri dan anak-anaknya menikmati liburan.

Baca Juga:  Warga Heboh, Tiga Ekor Buaya Muncul di Pinggir Sungai Deli

“Puji Tuhan Natal 2019 dapat berkah suka cita pertemanan yang The Real Friendship. Natal ini ajak istri dan anak-ank liburan lah. Dan yang utama persiapan ibadah Natal, terus silaturahmi ke rumah saudara. Semoga kasih Natal betul-betul khidmad dan dirasakan semua umat,” pungkasnya.

Diketahui kasus korupsi yang sudah inkrah Teddy Law perkara Alkes RSUD Djoelham 8 Tahun 6 bulan denda 250 juta. Kesemuanya itu berkat kerja keras dan kerja nyata kita selaku penegak hukum tetap konsisten menjalankan amanah dan jabatan yang di embankan ke kita, ,”tandasnya menjadi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Asisten Intel Kejati Sumut (Ozie Pardede)

.

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up