Home / LANGKATNEWS / Kalapas Binjai Jamin Tidak Ada Kutipan Saat Menjenguk di LP

Kalapas Binjai Jamin Tidak Ada Kutipan Saat Menjenguk di LP


NYAMAN. Pihak LP kelas II B Binjai telah melakukan terobosan baru dengan memberikan kenyamana bagi para keluarga tahanan yang datang menjenguk. Selain itu tahanan LP Binjai juga telah membuat roti sendiri atas binaan petugas LP Binjai (op)

EDISIMEDAN.com,BINJAI- Keluarga para tahanan yang mendekam di LP kelas II B kota Binjai kini merasa lega setelah pihak LP Binjai memberikan rasa nyaman bagi keluarga tahanan yang mau menjenguk keluarganya yang di tahan ke dalam penjara LP Binjai, di jalan Gatot Subtoto, Kelurahan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat.

Hal tersebut diatas di katakan Kalapas LP kelas II B Kota Binjai Budi Situgkir kepada wartawan di dalam LP Binjai, Kamis,(5/7) siang. Menurut Budi Situngkir kini para keluarga tahanan di LP Binjai merasa nyaman dengan tidak adanya lagi pungli saat mau menjenguk ke LP Binjai. “ Silahkan tanya langsung sama yang menjenguk ,” kata Budi Situngkir kepada wartawan.

Seorang penjenguk tahanan di LP Binjai bernama Novi, warga Mabar Medan kepada EDISIMEDAN.com di dalam LP Binjai , mengaku sudah delapan bulan ini menjenguk suaminya di dalam LP Binjai, dan Novi mengaku tidak ada di kutip apapun sama petugas lapas Binjai.

Baca Juga:  Kasat Reskrim: Pabrik Jackpot di Sekip Pemasok Mesin Judi di Medan

“Tidak ada …pak di kutip apa-apa , saya sudah delapan bulan jenguk suami saya . Saya tinggal di Medan berangkat dari Medan jam 11 siang tadi ,”jelas Novi menjawab EDISIMEDAN.com

Sementara itu Budi Situngkir menjelaskan saat ini LP Binjai sudah melakukan pembinaan terhadap para narapidana di LP Binjai. “ Lapas Binjai sudah bisa memproduksi roti buatan sendiri dan memproduksi jamur tiram ,” jelas Kalapas Binjai Budi Situngkir.

“Bagi para keluarga tahanan sudah tidak perlu lagi repot – repot membawa roti dari luar karena di dalam LP Binjai sudah ada roti buatan narapidana LP Binjai . yang bisa di komsumsi . Soal harga juga sangat terjangkau hanya Rp 2 ribu sepotong dan soal rasa sudah standart sesuai harga ,”pungkas Budi Situngkir. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up