Home / NEWSSUMUT / Kapal Boat Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Dikabarkan Hilang

Kapal Boat Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Dikabarkan Hilang


EDISIMEDAN.com, LABUHANBATU – Sebuah Kapal boat dikabarkan terbalik di antara perairan Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu dan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/5/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibat insiden itu, Wakapolres Kompol Andi Chandra dikabarkan hilang terseret air dan hingga kini dikabarkan belum ditemukan.

“Ya, kabarnya Waka Polres belum ditemukan,” kata M Sitepu salahseorang warga Labuhanbatu kepada wartawan yang berada di lokasi.

Informasi diperoleh menyebutkan perahu yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Waka Polres Kompol Andi Chandra dan jajarannya itu semula berangkat dari tangkahan di Sungai Berombang tujuan Labuhan Bilik.

Namun naas, kapal sewa milik warga setempat itu terbalik. “Iya, tadi saya dapat kabar terbalik. Ini sudah ramai di Tangkahan tanjung Sarang Elang, Brimobpun sudah datang,” jar Sitepu via ponsel.

Baca Juga:  13 Perusahaan China Berinvestasi di Sumut

Kabid Humas Poldasu Kombes Rina Sari Ginting ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat informasi pasti kejadian naas itu. Sebab, kata dia, belum berhasil menghubungi Kapolres Labuhanbatu.

BACA JUGA

“Beliau belum dapat saya hubungi,” kata Rina. Sehingga menurut dia, belum bisa didapat kepastian informasi lengkap.

BACA JUGA

Informasi dari lokasi, pelabuhan Tanjung Sarang Elang telah dipenuhi aparat. Warga sekitar juga mulai semakin memadati pelabuhan. Bahkan, kabar duka ini juga menjadi topik di sejumlah grup whatsapp. [julian]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up