Home / NEWS / Kapolda Sumut Jenguk Bocah yang Dianiaya Orangtuanya

Kapolda Sumut Jenguk Bocah yang Dianiaya Orangtuanya


JENGUK. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama keluarga mengunjungi Siti Aminah, bocah asal Paluta yang menjadi korban penganiayaan ibu kandung dan ayah tirinya di RSUP H Adama Malik, Medan, Sabtu (20/1/2018). [edisimedan.com/ska]

EDISIMEDAN.com, MEDAN Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama keluarga mengunjungi Siti Aminah, bocah asal Padang Lawas Utara (Paluta) yang menjadi korban penganiayaan ibu kandung dan ayah tirinya di RSUP H Adama Malik, Medan, Sabtu (20/1/2018).

Pada kesempatan itu, Kapolda juga meninjau kondisi kesehatan sang bocah dengan bertanya kepada tim medis yang merawat Siti Aminah. Di sana, Kapolda beserta keluarga juga tampak menghibur sang bocah malang tersebut.

BERITA TERKAITĀ 

Dihadapan nenek dan keluarga korban lainnya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai tindakan kepolisian dalam menindak lanjuti kasus tersebut.

“Informasi sementara dari Kapolsek bahwa korban sering menangis dan ayah tiri korban yang sering mabuk-mabukan sehingga ayah tiri korban melakukan tindak kekerasan terhadap korban,” urai Paulus.

Baca Juga:  Manulife Catatkan Laba Rp 2,6 Triliun di 2018

Saat ini kata Paulus, ayah tiri korban masih dalam tahap pencarian untuk dapat dilakukan penangkapan dan pemeriksaan terhadap tersangka.

“Kunjungan ke Korban juga untuk memberikan motivasi dan penghiburan kepada Korban yang masih dibawah umur,” tandas Paulus. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up