Kapolres Asahan ajak Juru Parkir perangi Narkoba

28
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Wakapolres Kompol M. Taufik dan Kasat Lantas AKP Rusbeny, foto bersama dengan juru parkir di pendopo Adi Pradana Kisaran, Jum'at (30/11/2018) [edisiMedan.com/Indra Hidayat]

EDISIMEDAN.com, Kisaran – Dalam Jum’at Berbagi, Kapolres Asahan mengajak Juru Parkir di kota Kisaran untuk memerangi narkoba dan menghimbau untuk menaati peraturan dalam menjalankan fungsinya menjaga ketertiban masyarakat, di Pendopo Lapangan Adhi Pradana, Jum’at (30/11/2018)

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu berharap Juru Parkir dapat berperan dengan baik di tengah masyarakat dalam menjaga ketertiban dan mengatur kendaraan yang parkir di jalan.

Faisal yg didampingi Wakapolres Kompol M. Taufik Dan Kasat Lantas AKP Rusbeny berharap masyarakat bisa menjadi mitra Polisi dalam memberantas dan memerangi kejahatan, terutama masalah Narkoba

“Narkoba itu sangat membahayakan dan harus segera ditindak tegas”, tandasnya.

Dalam memberikan informasi terkait tindak kejahatan, masyarakat mendapat jaminan dan akan dilindungi. Dengan kerjasama yang baik tentu peluang tindak kejahatan bisa berkurang.

“Polisi tanpa peran serta masyarakat tidak akan mampu untuk bekerja sendiri, apalagi masalah Narkoba. Jangan sampai keluarga kita menjadi Korban. ” tegas Faisal.

Dalam kaitannya, Kadis Perhubungan Kab Asahan M, Yusuf Lubis mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Polres Asahan dan berharap para Juru Parkir bisa lebih baik lagi dalam menjalankan fungsinya, sehingga ketertiban dalam memarkirkan kenderaan bisa tercapai.

“Terima kasih Polres Asahan atas perhatiannya kepada Juru Parkir. Dengan adanya kegiatan ini ketertiban di Asahan bisa tercapai” jelas Yusuf. [idr]

Apa Tanggapan Anda?