Kasus Mayat di Paret, Rumah Jasiaman Purba Kini Tertutup Rapat, Digembok dan Tak Berpenghuni

382
Rumah Jasiaman Purba,(55) yang di temukan tewas di paret depan rumahnya kini di gembok pakai rantai dan tidak berpenghuni. Istrinya sudah tidak tampak lagi didalam rumah tersebut .

EDISIMEDAN.com, BINJAI- Dua minggu berlalu, namun kasus tewasnya Jasiaman Purba(55) yang ditemukan membusuk di dalam paret depan rumahnya di Jalan Teratai, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara masih belum terungkap.

Walaupun di tubuhnya di temukan bekas luka akibat benda tajam dan tumpul namun sampai saat ini pihak kepolisian kota Binjai belum juga mengumunkan penyebab tewasnya Jasiaman Purba tersebut.

Terkait hal tersebut diatas Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno ketika dikonfirmasi via telepon selular , Rabu,(12/4) sore, mengatakan pihaknya belum mendapatkan hasil lafbor.

BERITA TERKAIT

Kasus Pembunuhan Pria Bertato di Binjai Masih Misterius

“ Nanti akan kita adakan temu pers jika terungkap ,”kata AKP Hendro Sutarno.

Terpisah tetangga korban Ponijah, Kamis,(12/4) siang, mengatakan bahwa sebelum ditemukan tewas, menantunya yang kamarnya berdekatan dengan kamar istri Jasiaman ada mendengar istri korban menangis sambil menelepon.

“Jasiaman merupakan orang yang baik tidak ada masalah dengan warga sini.Kami tidak pernah mendengar ia ribut dengan istrinya ,”jelas Ponijah.

“Jasiaman Purba punya satu orang anak yang tinggal di Medan dan seminggu sekali pulang ke sini ( red: rumahnya). Kemudian istri Jasiaman Purba juga sudah sering di periksa polisi tapi kini entah dimana istrinya begitu juga anaknya sudah tidak pernah kemari lagi ,”terang Ponijah tetangga Jasiman Purba.

Pantauan wartawan di TKP, rumah Jasiman Purba kini tertutup dan di gembok pakai rantai. Dari balik tirai bambu rumah Jasiaman Purba masih terlihat satu unit becak barang yang diatasnya ada sepeda. Terlihat juga barang dagangannya masih ada didalam rumahnya. [op]

Apa Tanggapan Anda?