Home / LANGKATSUMUT / Kasus Pengadaan Pakaian Sat Pol PP Binjai 2018 Aman

Kasus Pengadaan Pakaian Sat Pol PP Binjai 2018 Aman


Mantan Kasat Pol PP Binjai Soegiono

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Kasus dugaan fiktip pengadaan pakaian dinas di Sat Pol PP Binjai tahun 2018, tampaknya dibesar-besarkan pasalnya sejauh ini pihak Inpektorat Kota belum ada menemukan kesalahan.  Seperti yang dikatakan Kepala Inspektorat Kota Binjai Aspian kepada wartawan, Selasa,(27/8) siang di kantor kota Binjai.

Menurut Aspian pihaknya memang sedang melakukan pemeriksaan dan pedalaman kepada banyak saksi-saksi. “ Kalo rekanan belum tahu saya ada diperiksa atau tidak ,”jelasnya.

 Semua yang nerima pakaian akan kita periksa satu persatu hampir seratus orang lebih itu ,”terangnya sambil berlalu ke dalam ruangan kantor sekdako Binjai.

Sementara itu seorang satpol PP Binjai yang namanya minta dirahasiakan ketika di tanyai membenarkan dirinya ada diperiksa Inspektorat Binjai.

 “ Oh soal itu kami duluan yang di periksa, kami diukur namun tidak tahu di jahit dimana ,”ujarnya.

Baca Juga:  Meski Peroleh WTP, BPK RI Masih Temukan Rp 12,8 M Laporan Keuangan Tak Wajar di Pemprovsu

Dalam kasus ini seperti diberitakan pihak Inspektorat juga telah memeriksa mantan kasat Pol PP Binjai Soegino atas dugaan pengadaan fiktip seragam Pol PP Binjai 2018 senilai Rp 140 juta.

Namun sayangnya media belum berhasil menemui Sogiono yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (P3A) Binjai. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up