Home / SUMUT / Kebakaran Tewaskan 2 Bocah di Deliserdang

Kebakaran Tewaskan 2 Bocah di Deliserdang


DELISERDANG| Dua bocah laki-laki tewas, sementara kedua orangtuanya terluka dalam kebakaran yang terjadi di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Para korban kini berada di rumah sakit setempat.

Kebakaran itu melanda rumah merangkap bengkel milik Jamal (40) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Hamparan Perak. Api diketahui menyala sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (18/7/2014).

Masih belum dipastikan dari mana sumber api, namun dengan cepat membakar rumah Jamal. Saat kejadian, kedua anaknya yakni Rizki (6) dan Alfi (2) sedang berada di dalam rumah. Nahas, keduanya tidak bisa diselamatkan.

Ketika api padam sekitar satu jam kemudian, keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara Jamal dan istrinya Zubaedah mengalami luka bakar dalam upaya menyelamatkan anak-anaknya. Para korban segera dibawa ke sarana kesehatan setempat.

Baca Juga:  Foto Udara Suasana Menyeramkan di Lokasi Jatuhnya Hercules

Kapolsek Hamparan Perak Kompol B. Pasaribu menyatakan, pihaknya masih menyelidiki musibah ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, namun masih belum dapat dipastikan dari mana sumber api.

“Ada dua korban tewas. Penyebab kebakaran masih dalam pemeriksaan,” katanya. [abu riyadh| khi]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up