Home / LANGKATSUMUT / Keluarga Acong Sembiring Gelar Syukuran Terpilih Jadi Dewan Binjai

Keluarga Acong Sembiring Gelar Syukuran Terpilih Jadi Dewan Binjai


Keluarga Acong Sembiring

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Tokoh pemuda Kota Binjai Edi Nelson Sembiring biasa di sapa Ketua Achonk gelar acara syukuran atas terpilihnya anaknya Benny Aula Sanjaya dan adik kandungnya Hairul Sembiring menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai masa bakti 2029-2024, Jum’at,(20/9) bertempat di  Jalan Sei Besitang, Kecamatan Binjai Selatan.

Tidak tanggung-tanggung kemenangan Benny Aula Sanjaya dan Hairul Sembiring jadi dewan Binjai ini mutlak didukung penuh oleh satu kampung warga Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan.

Benny Aula Sanjaya terpilih jadi anggota dewan dari Partai Hanura sedangkan Hairul Sembiring terpilih dari Partai NasDem. Keduanya ikut pileg Binjai 2019 dari Dapil 4 Binjai Selatan. Dimana di Dapil 4 ini hanya memperebutkan 6 kursi dewan saja.

Berkat kedekatan secara emosional dengan hampir semua warga Binjai Keluarahan Bakti Karya dan Binjai Selatan pada umumnya akhirnya keluarga besar Achonk Sembiring bisa mendapat amanah dua kursi dari Dapil 4 Binjai Selatan.

Baca Juga:  Ini Dia Paman yang Aniaya Ponakannya dengan Keji di Nisel

Bacalon Walikota Binjai 2020, Dejon Sembiring dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada segenap warga Bakti Karya yang telah memberikan amanah kepada ponakan dan abang kandungnya untuk duduk jadi anggota dewan Binjai.

“Pesan saya kepada Benny dan Hairul agar bergaul dengan masyarakat tanpa pilih kasih, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik. Saya ingatkan untuk menjaga akidah sopan santun di mata masyarakat ,”ujar Dejon Sembiring

“Saya mewakili keluarga Legiman Sembiring sekali lagi ucapkan terimakasih kepada semua warga masyarakat yang telah memberikan amanah kepada keluarga kami di DPRD Binjai ,”pungkas Dejon Sembiring.

Tampak hadir pada syukuran tersebut, Ketua DPRD Binjai Sri Noor Alamsyah Putra, Anggota DPRD Binjai Irhansyah Pohan F-PPP, Joko Basuki F-Gerindra, T.Matsyah F-NasDem, Yudi Pranata F-Gerindra dan mantan anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up