Home / BINJAI / SUMUT / Keluarga Besar Samsul Tarigan Bantu Pembangunan Masjid Al – Falaah Pondok Kloneng 50 Juta

Keluarga Besar Samsul Tarigan Bantu Pembangunan Masjid Al – Falaah Pondok Kloneng 50 Juta


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Keluarga besar pengusaha Samsul Tarigan melalui putranya Jonatan Tarigan serahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta untuk perluasan area Masjid Al – Falaah Pondok Kloneng , Jalan Namotrasi, Kabupaten Langkat,Minggu,(27/6) sekira pukul 11.00 Wib.

Bantuan tersebut di terima Bapak Jumirin selaku  Ketua panitia pembangunan masjid Al – Falaah, Pondok Kloneng. Bantuan tunai itu di terima Jumirun disaksikan masyarakat sekitar pembangunan masjid itu.

Putra Samsul Tarigan, Jonatan Tarigan didampingi Muliadi Barus, T. Zulkarnaen dan Idrus dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa  dirinya mewakili dari keluarga besar orang tuanya Samsul Tarigan mengucapkan terimakasih kehadirannya diterima bisa berkumpul di lokasi pembangunan masjid Al-Falaah.

” Apa yang kami berikan ini hendaknya jangan dilihat  dari besar kecilnya tapi dilihat dari keikhlasannya. Kita ingin semua umat disini yang ada di kampung ini mau mendoakan kami sekeluarga . Berikanlah kami doa yang terbaik bagi saya dan keluarga saya agar murah rejeki dan sehat selalu ,”ujar Jonatan Tarigan

Baca Juga:  Unjukrasa Warnai Pelantikan DPRD Labuhanbatu

Mewakili pembangunan Masjid Al Falaah Pondok Kloneng , Jumirun dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar Samsul Tarigan .

“Mudahan-mudahan apa yang kami terima ini bisa  bermamfaat . Alhamdulillah apa yang diterima ini bisa bermamafaat bagi kami selaku panitia pembangunan masjid ,”ujar Jumirun.

“Kami keluarga besar Pondok Kloneng tidak bisa membalasnya, semua kami serahkan kepada Allah SWT , dan kami doakan Allah akan memberikan rejeki yang berlipat ganda kepada Samsul Tarigan dan keluraga besarnya ,”ujar Jumirun. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up