Home / BINJAI / SUMUT / Keluarga Besar Samsul Tarigan Bantu Rehab Mushola Nurul Hidayah Suka Maju Binjai Barat

Keluarga Besar Samsul Tarigan Bantu Rehab Mushola Nurul Hidayah Suka Maju Binjai Barat


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Keluarga besar pengusaha asal Kota Binjai, Sumatera Utara, Samsul Tarigan melalui putranya Jonatan Tarigan berikan bantuan uang tunai untuk rehab  Musholla Nurul Hidayah di Pasar 10, Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Sukamaju, Binjai Barat, Sabtu ,(11/9)

 

Ketua panitia pembangunan Musholla Nurul Hidayah, Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Samsul Tarigan yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu mereka untuk pembangunan Musholla mereka.

 

“Kami mengucapkan banyak dan ribuan terimakasih kepada keluarga bapak Samsul Tarigan yang sudah membantu pembangunan Musholla kami ini,” kata Hermansyah didampingi sekretaris panitia, Dedek.

 

Dia menambahkan, selama ini mereka mengetahui kalau keluarga besar Samsul Tarigan suka membantu pembangunan masjid dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

 

“Sewaktu kami mendatangi rumah pak Samsul. Alhamdulillah, respon beliau sangat cepat dan siap membantu kami untuk membangun musholla ini,” ujarnya.

Baca Juga:  UMKM Sektor Parisiwata dan Ekonomi Kreatif Dapat Akses Permodalan dari Pemerintah

 

Sementara itu, Jonatan Tarigan anak Samsul Tarigan didampingi Deni Pelawi, Solihin  turun langsung menyerahkan bantuan pembangunan musholla mengatakan, agar masyarakat tidak canggung untuk mendatangi kediaman orang tuanya Samsul Tarigan, apabila butuh bantuan.

 

“Kami tidak tertutup kepada masyarakat. Apalagi ayah saya, Samsul Tarigan itu paling suka membantu orang yang kesusahan. Akan tetapi, bantuan kami ini jangan lihat isinya. Kami iklhas dari hati,” ungkapnya.

 

Pengusaha showroom  mobil dan properti itu juga mengaku, keluarganya tidak melihat dari segi apapun, baik agama ataupun lainnya untuk membantu.

 

“Percayalah. Selama bapak saya, Samsul Tarigan dan keluarga sehat, kegiatan untuk membantu masyarakat di Binjai akan terus berjalan,” ungkap Jonatan (op)

Terkait


Berita Terbaru