Keluarga Ketua Komisi C DPRD Binjai Irfan Asriandi Kurban 5 Ekor Sapi 4 Ekor Kambing

88
Keluarga Ketua Komisi C DPRD Binjai Irfan Asrinadi kurban 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing Idul Adha 1440 H.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Keluarga besar dari Ketua Komisi C DPRD Binjai Irfan Asriandi,S.Sos melaksanakan pemotongan 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing pada Idul Adha 1440 H, bertempat di Jalan Gunung Rinjani, Blok 3, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Minggu,(11/8)

Pantauan, pemotongan 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing hewan kurban  ini dilaksaanakan di kediaman orang tuanya dengan di pandu langsung oleh Irfan Asriandi,S.Sos. Pemotongan dimulai dengan menyembelih 5 ekor sapi lalu disusul 4 ekor kambing berjalan lancar.

Ketua Komisi C DPRD Binjai Irfan Asriandi F-PAN Binjai kepada wartawan mengatakan sebanyak 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang sudah dipotong tersebut jadi 600 bungkus dan akan di bagi ke warga sekitar kediaman orang tuanya yakni di lingkungan 3 dan 4.

“ Tujuannya untuk berbagi bagi warga kurang mampu  dan hakekatnya menghilangkan sipat kehewanan manusia ,”kata Irfan Asriandi.

Ia berharap kurban tahun ini bisa bermamfaat bagi warga sekitar rumah orang tuanya. “ Senang bisa berbagi di hari Idul Adha 1440 H ini . Tahun ini hanya bisa kurban 5 ekor tahun sebelum-sebleumnya 7 ekor sapi ,”terangnya. (op)

Apa Tanggapan Anda?