Home / BINJAI / SUMUT / Keluarga Miskar Bantah Soal Tewas Akibat Over Dosis Dugem

Keluarga Miskar Bantah Soal Tewas Akibat Over Dosis Dugem


EDISIMEDAN.COM, BINJAI – Seorang pemuda diketahui bernama  Jusak Jaluku / Miskar usia 22 tahun , warga Desa Malim Pasar 8, Kecamatan Namotrasi, Kabupaten Langkat di isukan meninggal dunia akibat over dosis oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab di media sosial facebook, Jum’at,(28/5) kemarin

 

Oknum-oknum tak bertanggung jawab itu memposting di facebook seolah-olah, almarhum Jusak Jaluku yang penah sekolah di Usia Tama tewas karena menegak pil setan dan narkoba dikawasan Tanjung Pamah , Deliserdang. Dalam isu yang di posting di facebook itu, usia dari almarhum juga disebut 24 tahun padahal alamarhgum berusia 22 tahun.

 

Terkait hal itu keluarga almarhum diketahui dengan nama akun facebook, EmaaHndyni Ginting melakukan klarifikasi terkait isu tidak sedap itu.

 

EmaaHndyni dalam status akun facebookmya menyebutkan bahwa almarhum meninggal karena terlalu banyak minum-minuman keras. Akibat terlalu banyak minum, almarhum Jusak Jaluku/Miskar terkena serangan jantung hingga akhirnya meninggal dunia sebelum sempat di larikan ke rumah sakit oleh warga di Tanjung Pamah.

Baca Juga:  Lagi, Walikota Tebingtinggi Raih Penghargaan K3

 

Saya pertegas sekali lagi bahwa abang saya tidak bunuh diri,tidak over dosis karena nekan obat-obatan , tidak dugem, tidak dipukul orang/sipatnya kekerasan tulis EmaaHngyni di staus facebooknya.

 

EmaaHndyni berharap nitizen dan masyarakat mendoakan abangnya agar di tempatkan dikerajaan sorga, semoga kami keluarga yang ditinggal tabah dan ikhlas kuat dan teguh menerima kenyataan ini.

 

Sementara itu berdasarkan keterangan yang di dapat, bahwa almarhum selama ini mengeluh tentang masalah asmaranya. Diduga akibat masalah asmara ini almarhum prustasi dan menegak minuman keras dalam ukuran banyak sehimgga merenggut nyawanya. Almarhum sendiri semasa hidupnya bekerja sebagai penjaga rumah dan ternak rumah warga di Tanjung Pamah.

“ Almarhum sering cerita tentang cintanya yang kandas di tengah jalan ,”ujar warga yang namanya tidak mau disebut kepada EDISIMEDAN.COM di Tanjung Pamah (op)

Terkait


Berita Terbaru