Kepala BKD Binjai Amir Hamzah Kembalikan Berkas Bacalon Walikota 2020 Di PPP Binjai

199
Kepala BKD Binjai Drs Amir Hamzah kembalikan berkas pendaftaran di DPC PPP BInjai, Jumat,(1/11)

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Teka-teki tentang siapkah bacalon Walikota Binjai dari kubu Incumbent yang akan bertarung pada Pilkada Binjai 2020 nanti mulai terkuak. Adalah sosok Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Pemko Binjai Drs Amir Hamzah yang sedikit membuka teka teki itu.

Drs Amir Hamzah beserta tim menyerahkan berkas formulir pendaftaran di DPC PPP Binjai, Jum’at,(1/11) siang. Kedatangan Drs Amir Hamzah ke kantor DPC PPP Binjai di sambut langsung oleh Ketua DPC PPP Binjai Irhamsyah Putra Pohan beserta pengurus DPC PP Binjai lainnya diantaranya Supardi, Antasari dan Amiruddin.

Setelah menandatangani surat serah terima berkas formulir pendaftaran rombongan Drs Amir Hamzah dengan menggunakan tiga buah mobil langsung meninggalkan kantor DPC PPP Binjai .

“ Nanti saja ya…wawancaranya ,”jelas seseorang kepada sejumlah wartawan yang hadir di lokasi tersebut.

Sementara itu menurut seorang pengurus DPC PPP Binjai mantan anggota DPRD Binjai Antasari kepada EDISIMEDAN.COM, Drs Amir Hamzah mengaku serius ikut pada pilkada Binjai 2020. Indikasi itu semakin kuat setelah media mendapat info selain di DPC PPP Binjai, Drs Amir Hamzah juga telah mengembalikan formulir di DPC NasDem Binjai kemarin.

Indikasi lain terlihat dari adanya beberapa bilboard dari Drs Amir Hamzah di Kota Binjai. Namun sejauh ini media belum bisa mencium siapakah bakal yang akan mendampinginya maju pada pilkada 2020 nanti jika berhasil mendapat sampan dari partai (op)

Apa Tanggapan Anda?