Home / SUMUT / Kepala Sekolah “Cupang” Leher Siswinya Terancam Pecat

Kepala Sekolah “Cupang” Leher Siswinya Terancam Pecat


PALUTA, EDISIMEDAN| Kepala Dinas Pendidikan Padanglawas Utara (Paluta), Drs Umar Pohan Msi akan memberhentikan KSL, oknum kepala sekolah yang berbuat tidak senonoh pada anak didiknya.

KSL ditangkap Polres Tapsel karena melakukan pelecehan seksual pada seorang siswi sekolahnya, sebut saja Mawar. Parahnya, perbuatan bejatnya itu dilakukan di ruang kerja kepala sekolah. Bahkan, bekas cumbuannya meninggalkan bekas di leher korban,

“Iya benar sudah ditangkap. Kalau memang terbukti akan kita berhentikan dari jabatan kepala sekolah,” kata Umar Pohan kepada wartawan.

Umar Pohan bilang, pihaknya akan memintai keterangan di Polres Tapsel untuk mempertanyakan duduk perkara sebenarnya. Dan jika terbukti benar, Dinas Pendidikan Paluta akan memecat oknum kasek itu.

Baca Juga
Kepala Sekolah Cabul! Ciumi Leher Siswi SMP Sampai Berbekas
Istri Polisi Ajak Selingkuhannya Bercinta saat Suami Dinas
3 Siswi PKL Alami Pelecehan Seksual di Kantor DPRD
Setelah Difoto Bugil, Siswi SMA Diperkosa Honorer Linmas Taput

Baca Juga:  Medan Deflasi 0,33 Persen

Korban Mawar, mengaku takut menceritakan perlakuan KSL kepadanya karena selalu diancam tidak menceritakannya kepada siapapun.

Namun akhirnya, aksi KSL diketahui keluarganya pada Jumat (6/11) lalu akibat di bagian leher korban terlihat merah-merah.

“Sejauh ini, statusnya (oknum KSL) belum bisa kita tetapkan, karena masih dalam proses pemeriksaan, namun jika terbukti akan kita lakukan penahanan,” tutur Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Jama K Purba. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up