Home / ASAHANNEWS / Kepergok Selingkuh dengan Polisi, Istri Polisi Bunuh Diri di Ruang Kapolsek

Kepergok Selingkuh dengan Polisi, Istri Polisi Bunuh Diri di Ruang Kapolsek


ilustrasi kartun selingkuh

Keterangan yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat Bripda ES dan YA indehoi di Hotel Graha Sultan Kamar No 5.

Saat itu, petugas Polsek Firdaus tengah melakukan olah TKP pasca tewasnya sales rokok sempurna. Kamar olah TKP itu tepat bersebelahan dengan kamar Bripda ES dan YA.

Saat polisi ramai di depan kamar hotel itu, petugas melihat ada sepeda motor tanpa nomor polisi di depan pintu kamar no 4. Petugas yang curiga mengetok pintu tersebut, namun tidak dibuka.

Polisi yang meminta petugas hotel untuk membuka pintu dengan kunci duplikat itu menemukan YA berada di kamar. Saat ditanya, YA mengaku sendirian. Tapi polisi ga mudah percaya, soalnya terdapat 2 helm di kamar itu.

Petugas kemudian memaksa membuka kamar mandi. Ketahuanlah akhirnya Bripda ES ternyata ngumpet di kamar mandi. Bahkan saat digiring, Bripda ES yang awalnya tidak dikenal petugas Polsek itu mengaku anggota Polres Sergai. Takut intitutusi Polri malu, keduanya digiring ke Polsek Firdaus.

Baca Juga:  Prof. Syawal Gultom: PPG 2020 ini Jadi Harapan Baru dalam Ubah Cara Berpikir 25 juta Generasi Masa Depan Indonesia

Setiba di polsek YA diamankan di ruangan Kapolsek. Sedangkan Bripda AD diperiksa di ruangan Kanit Reskrim Polsek Firdaus, begitu juga dengan suami YA yang datang pasca dikabari Kapolsek. Dia ikut diperiksa di ruang kanit reskrim Polsek Firdaus tersebut.

Hingga siang, niat Polsek Firdaus akan diselesaikan secara kekeluargaaan menyangkut sesama polisi ternyata berujung tragis. Tanpa pengawasan di ruang Kapolsek, YA nekat minum cairan wipol di kamar mandi ruangan Kapolsek Firdaus. Bahkan mulutnya terus mengeluarkan busa.

BACA JUGA
Istri Polisi dan Selingkuhannya Memadu Kasih di Rumah saat Suami Dinas

Hal itu diketahui ketika Kapolsek Kembali ke ruangannya dan melihat YA tidak keluar-keluar dari kamar mandi. Kapolsek yang curiga mengetok puntuk kamar mandi namun tidak ada jawaban. Selanjutnya Kapolsek mendobrak pintu kamar mandi itu dan melihat YA sudah terkapar dengan mulut berbusa.

Baca Juga:  Anggota DPRD Nisut Kabur Digerebek Istri Berduaan dengan WIL

Sontak Kapolsek pun menjerit memanggil anggotanya dan selanjutnya YA dilarikan ke RS Sultan Sulaiman. Hingga kini kondisi YA masih kritis di RS Sultan Sulaiman Sergai.

Kapolsek Firdaus AKP Enda membenarkan peristiwa itu. Ia mengakatan awalnya ingin menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Keduanya tertangkap saat kami melakukan olah TKP atas tewasnya sales rokok dan menemukan keduanya di kamar hotel. Selanjutnya diamankan di Polsek ini. Aduh tolong la jangan dikaitkan ini,” ucapnya. [win]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up