Home / DELI SERDANGPOLITIK / Demokrat Sumut Konsolidasi dengan Calon Walikota Tebingtinggi

Demokrat Sumut Konsolidasi dengan Calon Walikota Tebingtinggi


KONSOLIDASI. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumut JR Saragih (dua dari kanan), melakukan konsolidasi dengan Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni (tengah) sebagai pasangan Calon Walikota Tebingtinggi di Aula Pondok Gita, Restauran Pondok Bagelen, Kota Tebingtinggi, Rabu (07/12/2016).

EDISIMEDAN.com, TEBINGTINGGI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumut JR Saragih, Rabu (7/12/2016), melakukan konsolidasi dengan Calon Walikota Tebingtinggi di Aula Pondok Gita, Restauran Pondok Bagelen, Kota Tebingtinggi.

Dalam pertemuan tersebut, JR Saragih menegaskan bahwa Partai Demokrat siap mendukung Umar Junaedi Hasibuan dan Oki Doni sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi tunggal untuk maju dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) tahun 2017 mndatang.

“Hari ini kami dari Partai Demokrat Sumut mendukung sepenuhnya dan akan turun ke lapangan ikut mengawasi dan memastikan bahwa pilkada di Tebingtinggi akan berjalan dengan damai,” ungkap JR Saragih.

Bentuk pengawasan dan pengawalan pilkada oleh Partai Demokrat ini dengan cara memberikan perhatian, sosialisasi kepada seluruh masyarakat Tebingtinggi yang mempunyai hak suara untuk datang ke TPS-TPS dan memastikan mereka menggunakan hak suaranya.

BACA JUGA
KPU Tebingtinggi Tetapkan Pasangan Umar–Oki Calon Tunggal Pilkada 2017

Sementara itu, Umar Junaedi Hasibuan, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi menyatakan mengapresiasi kepada JR Saragih sebagai Ketua Terpilih DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.

“Pertemuan dengan JR Saragih kali ini dalam rangkaian mengecek persiapan untuk pilkada mendatang. Karena kami didukung Partai Demokrat sudah barang tentu mempersiapkan hal-hal yang terkait dengan pilkada mendatang,” ungkap Umar Junaedi. [ftr]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up