Ketua DPD PAN Kota Binjai Gelar Halal bi Halal 1440 H Ardian Putra hanya senyum soal pilkada Binjai 2020.

75
Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti dan Ardian Putra anggota DPRD Binjai 2019

EDISIEMEDAN.COM,Binjai- Ketua DPD PAN Kota Rudi Alfahri Rangkuti,SH menggelar acara halal bi halal 1440 H, bertempat dikediamnnya di komplek Perumahan Binara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu,(15/6) malam.

Pantauan, tampak  sekitar seribuan tamu hadir dikediaman ketua DPD PAN Binjai. Tampak juga terlihat hadir caleg terpilih untuk DPRD Binjai 2019, Ardian Putra dapil Binjai Timur dan Aidil Putra dapil Binjai Utara dan ketua komisi C DPRD Binjai Irfan Asriandi.

Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti,SH, yang juga terpilih menjadi anggota DPRSU 2019 dari dapil 12 Binjai-Langkat kepada EDISIMEDAN.COM,mengatakan cara halal bi halal ini untuk meningkatkan silaturahmi sesama kader kader PAN Binjai –Langkat dan dengan jiran tetangganya.” Sekaligus untuk menyolidkan kader PAN Binjai ,”ujarnya

Ketika disnggung soal maraknya calon –calon walikota Binjai 2020, Rudi Alfahri menyebutkan saat ini DPD PAN Binjai sendiri belum melakukan proses penjaringan calon yang akan diusung mengingat KPU Binjai juga belum melakukan tahapan untuk itu.

“DPD PAN Binjai tidak menutup diri untuk siapapun calon yang ingin memakai sampan PAN Binjai untuk maju menjadi walikota Binjai 2020. PAN terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun selagi misi dan visnya sejalan dengan partai PAN Binjai. Mau kita buat apa Binjai ini kedepannya ,”kata Rudi Alfahri Rangkuti,SH

Sementara itu caleg DPRD Binjai 2019 , Ardian Putra yang disebut-sebut akan maju mencalonkan diri pada pilkada Binjai 2020, ketika di tanyai wartawan soal itu hanya senyum-senyum. “ Apa iya ,”katanya sambil tersenyum.

Ardian Putra sendiri sempat viral di medsos saat menyelamatkan ibunya ketika terjadi banjir melanda kelurahan Mencirim. Sosok Ardian Putra dikenal sangat menyanyangi ibunya (op)

Apa Tanggapan Anda?