Home / BINJAI / SUMUT / Ketua Fraksi Enggak Lebih Rupanya, Enggak Kosong Sama Rata Semuanya

Ketua Fraksi Enggak Lebih Rupanya, Enggak Kosong Sama Rata Semuanya


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Baru beberapa waktu terpilih menjadi wakil walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu sudah di terpa isu tak sedap. Pasalnya beredar rekaman percakapan antara dua Ketua Partai yang menyebutkan tarif sebesar Rp 20 juta untuk pemilihan wakil walikota Binjai baru-baru yang dilaksanakan di gedung DPRD Binjai.

Akibat beredarnya rekaman percakapan tersebut maka Ketua Konsorsium Mahasiswa Pemuda Dan Pelajar Kota Binjai Yudhi William Pranata menggelar temu pers dengan sejumlah wartawan di salah satu rumah warga di Binjai Timur, Senin,(26/7) siang.

Dalam temu pers yang disiarkan langsung  pada akun facebook pribadi Rendy dan akun facebook Maruli Malau tersebut, Yudhi William Pranata memperdengarkan percakapan soal uang sebesar Rp 60 juta yang diterima salah satu Fraksi di DPRD Binjai.

Menurut Yudhi William Pranata atas hal ini, pihaknya berencana besok akan melaporkan persoalan ini ke pihak Poldasu. Hal ini dikarenakan adanya indikasi cacat hukum dalam pengangkatan wakil walikota Binjai. Ini terjadi karena adanya salah satu ketua partai yang membuka tabir ini ketengah-tengah masyarakat  ,”kata Yudhi William Pranta.

Baca Juga:  Pengakuan Ibu Korban Penganiayaan: "Padahal Anakku itu Pendeta"

Seperti diketahui pada pemilihan wakil walikota Binjai  baru-baru ini, dari 30 anggota dewan yang ada Rizky Yunanda Sitepu mendapatkan 26 suara sedangkan rivalnya hanya dua suara , satu suara lagi batal (op)

Terkait


Berita Terbaru