Home / NEWS / Ketua RE-BORN : Seluruh Relawan Harus Iklhas Bekerja dan Solid Untuk Ciptakan Medan Berkah

Ketua RE-BORN : Seluruh Relawan Harus Iklhas Bekerja dan Solid Untuk Ciptakan Medan Berkah


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Para Relawan Bobby Nasution (Re-Born) diminta untuk semakin solid. Kemudian lakukan kegiatan dengan keikhlasan.


Demikian diungkapkan oleh Ketua Umum Relawab Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno, selepas menggelar rapat konsolidasi sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) kepada pengurus Re-Born di 21 kecamatan di Kota Medan, Senin (22/6) malam .


Disebutkan Suwarno yang didampingi Sekretaris Umum Re-Born Rahmad Syah Ramadhan Harahap, Bendahara Mester Harahap, Wakil Sekretaris Siswarno, Kordinator Relawan Abu Bakar dan Romulo Makarios Sinaga, selain penyerahan SK, pihaknya juga telah membentuk Kartini Re-Born. 


“Kedepan penyerahan SK untuk pengurus Re-Born akan menyusul termasuk pengurus Re-Born unit pasar yang ada di Kota Medan ,” sebut Suwarno.


Dengan semakin mengakarnya kepengurusan Re-Born ini, diharapkan program jemput aspirasi pedagang yang tersebar di 53 pasar di Medan, bisa segera dikebut sebagai program kerja awal. 
“Kami sudah memberi contoh dengan survei yang dilakukan di Pasar Petisah.

Sejauh ini kami survei kurang lebih 500-an data dari pedagang telah kami kumpulkan. Data itu mengenai keluhan dan masukan agar Pasar Petisah kedepannya menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.


Suwarno melanjutkan, pada rapat konsolidasi tersebut para pengurus diingatkan untuk tetap menjaga kesolidan.


“Kepada pengurus kami mengingatkan bahwa wadah ini benar-benar relawan, artinya operasionalnya dilakukan secara swadaya. Kita minta jangan berorientasi soal uang di organisasi. Solidkan terlebih dulu dalam hal kinerja, dan lakukan itu semua dengan ikhlas berjuang seperti yang selama ini sudah kami lakukan dari sejak hadirnya Re-Born. Mudah-mudahan dengan begitu maka hasilnya nanti akan berbuah baik agar menjadi berkah bagi seluruhnya  ,” sebut Suwarno.


Ditambahkan Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) tersebut, para pengurus yang baru menerima SK diminta untuk ikut menyosialisasikan program Bobby Nasution yang bertujuan membuat Medan menjadi lebih baik. “Yang paling penting, Re-Born harus punya peran besar dalam membantu kesusahan masyarakat.Sesuai amanat yang diberikan Bobby Nasution ,” tandasnya.


Sementara Sekretaris Rahmad Syah Ramadhan Harahap mengingatkan agar para relawan tetap menjaga semangat dalam mendukung Bobby Nasution agar menciptakan Medan Berkah yang lebih baik.

“Kitalah yang memperjuangkan  Bobby Nasution, bukan kebalikannya. Pada akhirnya, sistem yang berjalan akan memperlihatkan siapa yang benar-benar berjuang dan siapa yang pura-pura berjuang,” pungkasnya. (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up