Ketua RT dan RW Jadi Tersangka karena Telanjangi Pasangan Dituduh Mesum

0
2436
Kepolisian Sektor Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (14/11/2017), menetapkan enam orang tersangka termasuk Ketua RT dan Ketua RW, yang menganiaya dan mengarak bugil pasangan kekasih yang dituduh berbuat mesum di dalam rumah kontrakan. [foto: istimewa]

EDISIMEDAN.com, TANGERANG– Perlakuan yang tidak pantas dialami R (28) dan MA (20). Pasangan ini dipermalukan karena dituduh melakukan perbuatan mesum. Sejoli itu alami persekusi, dihakimi dengan cara menelanjangi, memukuli dan mengarak pasangan bukan mesum itu.

Kepolisian Sektor Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, kemudian meringkus sejumlah warga, termasuk Ketua RT dan Ketua RW, yang menganiaya dan mengarak bugil pasangan kekasih yang dituduh berbuat mesum di dalam rumah kontrakan.

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif menerangkan, ada enam pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka. Dua diantaranya berinisial T merupakan Ketua RT dan E adalah Ketua RW.

“Hari ini saya sampaikan, kalau kemarin kita amankan, sekarang sudah naik jadi tersangka,” tegas Sabilul dalam jumpa pers yang disiarkan live melalui akun facebook, Selasa (14/11/2017).

Keenam orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut antara lain inisialnya IM, G, T, A, E dan G. Untuk T merupakan Ketua RT dan E adalah Ketua RW. Mereka berdua sebelumnya ikut diamankan karena terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

Sabilul mengatakan keenam tersangka itu memiliki peran masing-masing. Di antaranya orang yang melakukan penggerebekan dan memobilisasi massa.

BERITA TERKAIT
Biadab! Setelah Diarak dan Ditelanjangi Ternyata Bukan Pasangan Mesum

“Pertama, T ini yang pertama membuka dan beberapa kali melakukan penggerebekan dan yang sempat mobilisasi massa. Kalau mau foto, memvideokan silakan, memang dia sempat main hakim sendiri,” urainya. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA]

Apa Pendapat Anda?