Home / SUMUT / Khairul Walad Dairas Resmi Jadi Sekretaris KPU Tanjungbalai

Khairul Walad Dairas Resmi Jadi Sekretaris KPU Tanjungbalai


EDISIMEDAN.COM, TANJUNGBALAI: Khairul Walad Dairas resmi dilantik sebagai Sekretaris baru Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU-D) Kota Tanjungbalai.

Walad begitu sapaannya, menggantikan jabatan Plt Sekretaris KPU Tanjungbalai yang diisi sebelumnya oleh Eri Ashari.

Pelantikan Walad dilakukan di Kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Rabu (11/12) siang.

Pasca dilantik, suami dari Irmayani Mangunsong itu akan segera melaksanakan konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh jajaran KPUD Tanjungbalai.

“Sebagai sekretaris baru, langkah pertama, pastinya saya akan menguatkan koordinasi internal jajaran KPU di Tanjungbalai,” kata Walad saat dihubungi EDISIMEDAN.COM via sambungan seluler usai pelantikan.

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Walad juga menyampaikan bahwa ia akan membangun komitmen di jajaran Internal KPU demi kelancaran kinerja Komisioner KPU Daerah dalam mensukseskan Pikada 2020 di Tanjungbalai.

Baca Juga:  Sinabung Awas, Warga Tujuh Desa Dievakuasi

“Sekarang sudah mulai tahapan pemilihan Walkot dan Wawa di Tanjungbalai. Pastinya kedepan kesibukan KPU semakin tinggi. Untuk itu, saya juga akan menguatkan komitmen jajaran Sekretariat demi kesuksesan setiap tahapan proses Pilkada. Baik itu berkaitan logistik maupun anggaran pemilu, karena itu bagian dari tugas saya,” jelasnya.

“Insya Allah dengan dukungan kesolidan seluruh jajaran KPU Tanjungbalai semoga lebih baik, professional dan berintegritas,” tandasnya. (Nisfu Fitri).

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up