Home / / Kisah Pilu Putra Dosen UMSU yang Diizinkan Polisi untuk Melayat Ibunya

Kisah Pilu Putra Dosen UMSU yang Diizinkan Polisi untuk Melayat Ibunya


TERSANGKA PEMBUNUHAN DOSEN UMSU

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Di balik pemakaman Jenazah Nurain Lubis, dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU), Jalan Lama, Pancurbatu, Deliserdang, Selasa (3/5/2016) lalu, ada kisah pilu yang dialami putra Nurain.

Soalnya, Elfan Rendi (28) putra ketiga almarhumah, saat kejadian pembunuhan itu, berada di rumah tahanan Polresta Medan dalam kasus narkoba.

Elfan Rendi terlihat meneteskan air mata. Suara tangisnya membesar saat jenazah Nurain akan disalatkan di Masjid Jami Pancurbatu, sekitar 500 meter dari rumah duka.

“Tawakal ya nak, ikhlas nak. Sabar anakku,” ujar seorang perempuan paruh baya kepada Elfan sembari meneteskan air mata seperti dilansir Tribun Medan.

“Masih payah aku ikhlas, mamak kok kayak gini pergi. Mamakku, bangun mak,” kata Elfan sembari bangkit dari duduk.

“Astagfirullah, jangan begitu nak, harus ikhlas. Tawakal,” ujar perempuan paruh baya dan beberapa perempuan lainnya, menenangkan Elfan.

Baca Juga:  Culik Pacar Karena Cinta Tak Direstui, Nasib Supir Angkot Ini Berakhir di Penjara

BERITA LAINNYA:

Pelaku Pembunuh Anak Piatu, Ayahnya Lama Terkena Stroke

Selasa 3 Mei siang itu, ratusan kerabat dan keluarga yang datang melihat jenazah Nurain juga menangis. Ruang tamu rumah duka pun dipadati pelayat.

Para pelayat yang didominasi dosen dan mahasiswa UMSU melepas jenazah bekas Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan UMSU dua periode itu dengan rasa haru.

Terkait


Berita Terbaru