Home / NEWS / Kisah Polwan Cantik Berjilbab Lancarkan Aksi Damai 4 November

Kisah Polwan Cantik Berjilbab Lancarkan Aksi Damai 4 November


JILBAB. Ratusan polisi wanita (Polwan) dan tentara berjilbab turut melancaran aksi demonstrasi 4 November yang menuntut penegakan hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Ratusan polisi wanita (Polwan) berjilbab turut melancaran aksi demonstrasi 4 November yang menuntut penegakan hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Keberadaan Polwan berjilbab ini memang telah disiagakan Polda Metro Jaya sebagai salahsatu garda terdepan Polri dalam melakukan pengamanan secara persuasif dalam aksi demo 4 November.

Sampai sore pukul 16.30 WIB, aksi damai 4 November berjalan lancar. Massa bergerak mulai dari Monas menuju Istana Negara.

Dilansir dari sejumlah media, ratusan Polwan dan tentara wanita berhijab disebar di berbagai tempat.

Salahsatunya terlihat berbaris di depan pintu masuk Balai Kota di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

BACA JUGA
Pendemo Usir Mobil SNG Metro TV dari Halaman Mesjid Agung

Kepala Unit Negoisasi Polda Metro Jaya Ipda Dewi Yana mengatakan, sebanyak 30 personil polwan berhijab ditempatkan di depan Balai Kota untuk menjaga keamanan di sekitar Balai Kota.

Baca Juga:  Hari Ketiga Pencarian, Satu Jenajah Kapal Karam di Danau Toba Ditemukan

BACA JUGA
Polisi Berlobe Kawal Aksi di Medan

Sementara Polwan lainnya terlihat membagikan minum dan permen kepada massa aksi di Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA->]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up