Klinik Beautify Hadir Memberikan Solusi Perawatan Kecantikan Menyeluruh

    36

    EDISIMEDAN.com, MEDAN: Untuk memperoleh kecantikan yang sempurna dengan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki dari dokter dan ahli yang profesional, kini tak harus pergi ke luar negeri karena di Kota Medan sudah hadir klinik kecantikan yang menawarkan solusi perawatan kecantikan menyeluruh untuk segala kebutuhan wajah dan tubuh.

    Klinik kecantikan yang baru saja di launching di Jalan Al-Falah No 20 Medan, Sumatera Utara, Beautify hadir dengan berbagai treatment yakni single treatment, package treatment, combined treatment hingga wedding treatment.

    dr. Arya Cipta, Specialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan estetik yang juga merupakan salah satu owner Klinik Beautify mengatakan Klinik Beautify ini merupakan cabang kedua yang sebelumnya sudah hadir di jalan Zainul Arifin Medan.

    Hanya saja dikatakan Arya Cipta, Klinik Beautify ini memiliki fasilitas dan treatment yang lebih lengkap diantaranya memiliki kamar operasi,klinik, poliklinik untuk bedah operasi dan juga ada dokter gigi profesional.

    Meski dengan nama yang sama, Klinik Beutify dihadirkan dengan konsep yang berbeda.

    “Kalau disini cabang beautify ke dua, bedanya di sini lebih lengkap karena ada kamar operasinya, klinik dan poliklinik untuk bedah operasi dan dokter giginya,” jelas Arya Cipta pada edisimedan.com pada Minggu, (4/11/2018)

    Salah satu ruang treatment di Klinik Beautify Jalan Al-Falah Medan. Ruangan di disain menarik agar pasien merasa nyaman saat menjalani berbagai treatment kecantikan.

    Menariknya, untuk melakukan perawatan kecantikan disini tidak harus merogoh kantong terlalu dalam, karena treatment dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat karena sasaran pangsa pasar Beautify adalah kalangan ekonomi menengah namun masih bisa melakukan perawatan yang ditangani oleh dokter, ahli dan pelayanan profesional dibidangnya.

    “Pangsa pasar kita adalah kalangan ekonomi menengah.kita tidak mengambil pasar yang terlalu mahal . Kita lebih mengutamakan edukasi ke masyarakat (pasien) Karena banyak klinik yang beredar tidak semua masyarakat mendapatkan treatment yang bener dari dokter dan ahli yang bener. Sehingga kehadiran kita lebih mengutamakan mengedukasi masyarakat,” tegasnya.

    Terkait pemilihan lokasi, dijelaskanya Jalan Al-Falah dihuni pemukiman masyarakat yang cukup ramai dan juga dekat dengan lokasi kampus dan banyak ditinggali dan dilintasi oleh pekerja dari luar kota sehingga diyakini klinik kecantikan ini dapat menjadi pilihan. Apalagi selain fasilitas lengkap yang memiliki 7 kamar perawatan, juga memiliki kafe untuk pengunjung bisa bersantai sambil menikmati berbagai jenis minuman dan makanan yang sehat.

    Dikesempatan yang sama, Dr. Vivi Misdia yang juga merupakan Owner Beautify mengaku harus membuka cabang kedua karena ditempat sebelumnya yang sudah beroperasi selama setahun itu sudah ramai pengunjungnya. Sehingga perlu didirikan yang baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara merata.

    Vivi Misdia yang juga dokter estetik ini mengaku harga treatment tidak mahal, untuk Facial start mulai Rp 65.000.

    “Untuk harga, facial start diharga Rp 65.000 sehingga mahasiswa bisa melakukan perawatan kecantikan disini, karena menurutnya wajah dan tubuh merupakan investasi jangka panjang sehingga setiap orang berhak untuk mendapatkan bentuk dan mengeluarkan versi terbaik dari dirinya,” paparnya.

    Hadir Kepala Dinas Kesehatan, Usma Polita, mengungkapkan apresiasinya dan meminta agar kedepan klinik ini bukan hanya sebagai wadah perawatan kecantikan untuk kalangan menengah saja namun juga harus ada fungsi sosialnya ketika dibutuhkan oleh masyarakat menengah kebawah.

    Sementara itu, adapun treatment untuk perawatan kulit dan tubuh diantaranya, laser gunanya untuk menghilangkan flek, bekas luka, mencerahkan wajah, menghilangkan tatto, bekas jerawat. Meso chubby/Doble-chin (meniruskan pipi), whitening infusion (suntik putih), mesotherapy (suntik lemak) dan juga viller dan botox. (Mahbubah Lubis)

     

    Apa Tanggapan Anda?