Home / LANGKATSUMUT / Komisi C DPRD Binjai Panggil 15 Pengusaha Bilbord Reklame Binjai

Komisi C DPRD Binjai Panggil 15 Pengusaha Bilbord Reklame Binjai


Komisi C DPRD Binjai panggil 15 pengusaha papan reklame di Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Komisi C DPRD Binjai melalui Ketua Komisi C DPRD Binjai Irfan Asriandi, meminta pihak Kabid Restribusi dan Pajak Pemko Binjai Andi untuk menghadirkan 15 orang pengusaha bilbord yang ada di kota Binjai saat gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) diruangan rapat komisi C DPRD Binjai, Rabu,(24/7) siang.

Dalam rapat dengar pendapat yang dihadiri anggota komisi C DPRD Binjai terdiri HM Yusuf,SH F-Golkar, Juliati F-Gerindra, Saidi Susiono F – Gerindra, Hasian Siregar F-Demokrat tersebut pihak komisi C DPRD Binjai mempertanyakan masalah pajak reklame bilbord kepada Kabid Restribusi dan Pajak Pemko Binjai Andi.

Dalam kesempatan itu HM Yusuf mempertanyakan apakah walikota Binjai membayar atau tidak saat memasang reklame. Menjawab itu Andi menjelaskan bahwa walikota Binjai sebagai pejabat daerah tidak dikutip bayaran untuk reklame. Namun herannya anggota DPRD Binjai yang juga pejabat daerah dikenakan bayaran.

Baca Juga:  LP Binjai Beri Potongan Masa Tahanan Terhadap 1.227 Warga Binaan

“ Kami minta data semua pengusaha bilboard di Binjai yang rata-rata warga Medan dan kenapa pulak untuk IMB mendirikan bilboard ada di provinsi ,”kata HM Yusuf dalam rapat itu.

Sedangkan Juliati mempertanyakan berapa jumlah seluruh bilbord kecil sepanjang jalan Soekarno Hatta dan Jalan T. Amir Hamzah Binjai. “ Kita tidak mau mentang-mentang ,”kata Juliati.

Rapat dengar pendapat rencananya akan dilanjutkan setelah kehadiran 15 pengusaha bilbord ke DPRD Binjai. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up