Komit Dukung Pertumbuhan Anak Indonesia, Lactogrow Gelar Workshop Grow Happy Parenting

33

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Sebagai komitmen dalam mendukung tumbuh kembang optimal anak Indonesia, Lactogrow kembali menggelar workshop dan kali ini dengan tema Grow Happy Parenting pada Rabu (7/8/2019) di Cafe Junction Jalan Uskup Agung Medan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menghadirkan para pakar untuk berbagi ilmu untuk membantu orang tua dalam memenuhi kebutuhan gizi dan mengembangkan kematangan emosi anak.

Dalam keterangannya, Brand Executive Nestle Lactogrow mengatakan setelah tahun lalu pihaknya bersama-bersama memahami pentingnya kebahagiaan keluarga dalam mendukung tumbuh kembang anak dan tahun ini kembali mengajak orang tua untuk mendukung anak tumbuh bahagia dengan menggelar rangakaian workshop Grow Happy Parenting di 8 kota di Indonesia.

“Tema ini kita pilih karena kami percaya agar anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, orang tua perlu memenuhi kebutuhan gizi dan membantu mengembalikan kematangan emosi anak,” jelasnya.

Hadir juga Ariani Dewi Widodo, So.A(k) Dokter Spesialis Anak dari Jakarta yang menyatakan bahwa untuk memenuhi kebutuhan gizi anak salah satu langkah yang dilakukan adalah memastikan pencernaan kondisinya sehat. ” Kesehatan saluran cerna mendukung tumbuh kembang anak agar optimal. Oleh karena itu penting bagi orang tua untuk memastikan makanan yang dikonsumsi bergizi seimbang dan mengandung probiotik agar membantu nutrisi dapat terserap dengan lebih baik,” katanya.

Adapaun makakan yang mengandung probiotik yakni Tempe, yogurt, kimci dan komuca atau teh fermentasi.

Lanjutnya, diantara sekian banyak probiotik, lactobacillus reutari merupakan salah satu jenis yang telah teruji secara klinis aman dan bermanfaat bagi tubuh. Probiotik dapat melalui susu atau makanan yang difermentasi.
Probiotik juga dikatakanya dapat mengubah suasana hati.

Sementara itu, selain dengan konsisten menghadirkan workshop untuk berbagi ilmu pola asuh yang baik dengan melibatkan para pakar, juga menghadirkan susu yang kaya kalsium, 12 vitamin, minyak ikan, tujuh mineral dan omega 3dan 6 serta mengandung probiotik lactobacillus reuteri. (Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?