Home / MEDAN TODAY / Komunitas Satu Hati Deklarasi Dukung Bobby Nasution

Komunitas Satu Hati Deklarasi Dukung Bobby Nasution


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Dukungan kepada Bobby Nasution untuk membenahi Kota Medan terus bertambah. Relawan demi relawan pun menyatakan kesiapan memenangkan pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution tersebut.
Minggu (15/3/2020) Bobby Nasution mendapat dukungan dari komunitas Tionghoa bernama Satu Hati. 


Tampak hadir tokoh masyarakat Tionghoa dan penasihat Satu Hati Cong Poh Bun dan Akuang Purba. Ketua Umum Satu Hati Sumut Sartjipto King. Tampak pula Ketua Satu Hati Medan Edy Tanjaya, Ketua UKM Satu Hati dan Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Suwarno dan ratusan relawan lainnya termasuk klub motor Sport Bike Adventure Club (SBAC).


Relawan Medan Area Bobby Lover dan Medan Denai Bobby Lover juga menghadiri deklarasi tersebut.
Acara deklarasi tersebut dibuka dengan penampilan Shane.M.C yang menyanyikan lagu berbahasa Mandarin tentang musibah di Wuhan Tiongkok dengan menyebarnya virus Corona.

Baca Juga:  Gatot Pulkam, "Nginepnya" di Tanjunggusta


“Lagu ini saya ciptakan sendiri sebagai bantuk kesedihan kita atas musibah Corona. Semoga semua korban segera sembuh,” kata Shane. Bahkan salah satu tokoh Tionghoa yang hadir tersentuh dengan lagu Wuhan itu hingga naik ke atas panggung dan memberikan hadiah berupa cincin kepada Shane.


Pada acara deklarasi ini juga diserahkan bantuan kepada yatim dan dhuafa sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
Wendi Melanda Tanjung, Ketua Pantia sebelum memberi keterangan mengajak hadirin untuk yel-yel dukungan kepada Bobby. Yakni “Walikota Medan? Satu Hati untuk Bobby Nasution.”
Kata Wendi, pihaknya mendukung penuh Bobby dan akan menjadi sosial kontrol kelak. 


Sebagai informasi, Satu Hati ini juga merupakan media online yang beroperasi di Kota Medan.


Ketua Satu Hati Medan, Edi Tanjaya dalam sambutannya juga menyatakan siap mendukung Bobby dalam kontestasi Pilkada Medan. Komunitas Satu Hati ini kata Edi sudah berusia satu tahun dan sudah berbuat untuk masyarakat. Seperti gotong royong, santunan hingga bagi takjil di bulan Ramadhan. 

Baca Juga:  Bobby Nasution Apresiasi Puskesmas Cegah Penyebaran Corona di Medan


“Deklarasi ini pada Pak Bobby, akan kami lakukan konsolidasi sekecamatan dan bekerja sepenuh hati untuk mendukung. Kami ingin Medan dibangun tanpa sekat. Kita satu tekad untuk menangkan Pak Bobby Nasution,” kata Edi Tanjaya.


Sementara itu, Suwarno dari P4B mengatakan sudah merintis berbagai usaha untuk UMKM. Suwarno berharap Bobby Nasution bisa membantu memajukan dunia UKM Kota Medan.
Sementara Bobby Nasution yang diwakili oleh Dedy Ardiansyah,  pada kesempatan itu mengucapkan  terimakasih atas dukungan dan deklarasi komunitas Satu Hati. 


“Bobby Nasution menilai deklarasi dukungan ini sangat penting. Jadi wajib dihadiri walau diwakili,” kata Dedy.
Deklarasi ini sangat penting, karena Bobby selalu menggaungkan semangat kolaborasi. Bobby bukan super hero, tapi dia selalu ingin ciptakan super tim untuk kemajuan Kota Medan.


Tanpa kolaborasi seluruh warganya,  pembangunan dan kesejahteraan warga Medan tidak bisa berjalan dengan baik. 
“Sektor UKM juga akan menjadi target utama Bobby Nasution untuk dikembangkan,” kata Dedy menyikapi harapan pihak pelaku UKM.

Baca Juga:  Aroma Korupsi di Balik Drama Interpelasi DPRD Sumut


Bobby Nasution berpesan, agar semua pihak bisa bekerjasama untuk Medan yang lebih baik. Dukungan tanpa pamrih tersebut akan menghindarkan Bobby Nasution dari perbuatan yang menyimpang. “Berkah kotanya Sejahtera warganya,” pungkas Dedy. (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up