Kondisi Pasar Pagi Kebun Lada Binjai bau dan jorok. Copot Kadis Pasar Binjai

79
Pasar Pagi Kebun Lada jorok.

EDISIMEDAN.COM,Binjai-  Empat hari pasca  lebaran 1440 H, kondisi Pasar  Pagi Kebun Lada Kecamatan Binjai jorok berair dan bau seperti tidak terurus. Sampah terlihat masih menumpuk tidak dibersihkan petugas terkait pasar tersebut.

Keadaan ini tentu saja membuat resah dan tidak enak untuk di pandang mata, apalagi kondisi tersebut berada tepat di pinggir jalan Perintis  Kemerdekaan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara yang merupakan jalan alternatif menuju Stabat dan Aceh.

Terkait hal tersebut diatas Ketua DPRD Binjai H.Zainuddin Purba,SH kepada EDISIMEDAN.COM, Minggu,(9/6) , meminta hal itu menjadi perhatian serius Pemko Binjai. Dan meminta dinas terkait segera membersihkannya.

“ Saya malu melihat kinerja pemerintahan seperti ini. Di pusat keramaian penduduk , jalan yang padat dilintasi banyak pengguna jalan dari berbagai daerah ,”kata  Zainuddin Purba.

“ Harapan saya, walikota Binjai yang hanya tinggal 1 tahun 6 bulan lagi menjabat segera mengganti kadis pasar karena pasar –pasar yang ada bukannya semakin maju,bersih,indah dan membanggakan masyarakat Binjai, ini malah sebaliknya memprihatikan ,”kata Zainuddin Purba menjawab wartawan

Lebih jauh disebutkannya, tidak ada satupun pasar yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Binjai , saat ini pasar semakin semraut, kotor, tidak tertata dengan baik. Padahal pasar merupakan cermin pejabatnya, kotor pasarnya berarti pejabatnya juga kotor ,”ujarnya

Bukan hal yg sulit mengelola pasar pasar yg ada,kalau ada ke inginan  yang baik fasilitas umum, jalan umum harus bersih dan tertata dengan baik kenyataannya saat ini bertolak belakang semakin kumuh dan semraut. “Keadaan pasar tidak ada yang membanggakan masyarakatnya ,”pungkasnya.  (op)

Apa Tanggapan Anda?