Konser Shela on 7 Di Medan Sukses Hipnotis Penonton

21

EDISIMEDAN.com,MEDAN: Konser Group Band yang digawangi , Duta, Eros dan Adam sukses hipnotis para pengunjung yang digelar di Stella Ballroom Hermes palace Monginsidi Medan, Jumat Malam (30/11/2018). Dimana, saat para personil group band 90 an ini muncul dengan single perdananya ‘pejantan tangguh’ kontan menuai teriakan histeris dari penonton yang didominasi remaja belasan tahun dan usia kepala dua itu.

Penonton berjumlah berkisar 3 ribu itu larut dalam lagu dan melonjak lonjak mengikuti iringan musik yang luar biasa dimainkan para personil dengan semangat.

Disela-sela konser, Vokalis Duta mengaku sangat senang kembali konser di Kota Medan. Duta mengucapkan terimakasih kepada Shela gank Sumut, masyarakat Sumut, dan juga kepada fansnya yang selalu setia.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir menyaksikan kita lagi, terutama kepada Shela gank, fans di Sumut, dan masyarakat sumut.” Katanya dengan semangat. Ucapan terimakasih itupun dibalas penonton dengan teriakan maksimal sambil terus mengabadikan setiap moment pada konser yang digawangi oleh one vision, melon dan Telkom.

Eros gitaris Shela on 7 sempat menunjukan kelihaiannya memainkan gitarnya hingga mengundang apresiasi tepukan tangan panjang membuat seisi gedung riuh.

Adapun sejumlah single yang dibawakan diantaranya, lagu-lagu bertemakan persahabatan dan percintaan. Diantaranya yang terlewatkan, kita, anugerah terindah yang pernah ku miliki.

“Malam ini kalian datang kesini bayar tapi aku suruh nyanyi juga! gak papa ya dan kalau ada yang nelepon kalian malam ini bilang kalian lagi sama Sheila on7” ucap duta disela pergantian lagu yang berikutnya berjudul ‘ Sephia’. Lagu paling populer Sheila on 7 ini bercerita tentang seseorang yang ingin melepas kekasih gelapnya. Namun, bagi Duta, lagu ini tetap memiliki pesan untuk para pendengarnya. Antusias penonton semakin liar mendengarkan lagu yang terkenal karena komposisi, musik, dan liriknya ini.

“Dari tadi saya dengar kalian nyanyi keras banget, kita kasi intro kalian yang nyanyi ya”, ajak Duta yang saat konser ditemani Kurniawan di kiboard, Adam pada bas, Eros gitaris, briyan pada drum, Tomo di akustik.

Hingga pukul 22.00 wib, konser masih berlangsung dan pecah di judul lagu ‘Dan’. Penonton bernyanyi hanya diiringi intro dari personil Sheila on 7 sedang duta hanya mengiringi pelan saja. Dan ditutup dengan single ‘itu aku’.(Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?