Home / NEWSSUMUT / Korpri Labuhanbatu Saluran Dana Santunan Purna Tugas dan Kemalangan

Korpri Labuhanbatu Saluran Dana Santunan Purna Tugas dan Kemalangan


Penyerahan santunan purna tugas dan kemalangan untuk 20 anggota Korpri Labuhanbatu (EdisiMedan/ist)

EDISIMEDAN.com, LABUHANBATU – Sebanyak 20 orang anggota Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Labuhanbatu mendapat saluran uang santunan purna tugas dan kemalangan.

Terdiri dari 19 orang untuk Anggota Korpri yang Purna Tugas dan seorang untuk anggota Korpri yang kemalangan. Dan, kepada masing-masing menerima sebesar Rp15 Juta.

Penyerahan santun dirangkai dengan kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-101 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu, Senin (21/5/2018) pagi di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Adapun nama-nama anggota Korpri yang menerima santunan sebesar Rp15 Juta tersebut yaitu, Radi Azwar dari Dinas PMD, Lasma Limbong dari SDN 115525 Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Ahmad Husin dari SDN 112135 Kecamatan Rantau Utara, Imran Dalimunthe (SDN 115519 Pangkatan Kecamatan Pangkatan, Juitaria (SDN 115522 Siluman Kecamatan Bilah Barat), Narharit (SDN 114377 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu), M Husni dari Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Syarifah (Dinas PP & PA Labuhanbatu), Mulia Siregar (SDN 117468 Batu Bujur Kecamatan Bilah Barat).

Baca Juga:  Masyarakat Labuhanbatu Raya Deklarasi Tolak Politik Uang dan Isu Sara pada Pilgubsu 2018

Kemudian, Senang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Japanter Siburian (SMPN 1 Kecamatan Bilah Hilir), Sarhinim Saragih (SDN 115529 Suka Ramai Kecamatan Bilah Barat), Murniati Naibaho (SDN 112157 Suka Rakyat Kecamatan Bilah Barat), Rolan Dengsi Pasaribu (SMPN 3 Rantau Utara Kec. Rantau Utara), Faridah Hanum (SDN 116891 Sei Tampang Kec. Bilah Hilir), Sunarji Tanjung (Dinas Pangan Labuhanbatu), Nuraini Dalimunthe (SDN 112219 Sei Lumut Kec. Panai Hilir), Nurhayati Hasibuan, (SDN 116876 Afdeling I Janji Kecamatan Bilah Barat) dan Muhammad Azhari dari Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Labuhanbatu, sedangkan anggota yang kemalangan yaitu Nustina Silaen dari SDN 118155 Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan.

Menurut, Sekretaris Korpri Labuhanbatu Fatma Hanum dalam kesempatan itu mengatakan santunan yang diberikan adalah dalam upaya memupuk silaturrahmi dan kebersamaan sesama pengurus dan anggota Korpri di Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga:  Kondisi Warga Madina Korban Gigitan Harimau Membaik

“Kiranya uang santunan yang datangnya dari kita untuk kita itu dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” tandasnya. [julian]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up