Kota Medan Juara Umum MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Sumut

0
22
Khilafah Kota Medan keluar sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2017 di Kabupaten Dairi.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kota Medan berhasil keluar sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2017 di Kabupaten Dairi.

Keberhasilan ini merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut diraih ibukota Provinsi Sumatera Utara keluar sebagai juara umum.

Keberhasilan Kota Medan kembali sebagai juara umum setelah para kafilahnya juarai sejumlah cabang yang diperlombakan.

Juara kedua direbut Kabupaten Serdangbedagai, sedangkan tuan rumah Kabupaten Dairi berhasil menempati posisi ketiga.

Walikota Medan Dzumli Eldin mengapresiasi keberhasilan kafilah Kota Medan tersebut. Dia berharap agar keberhasilan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Apalagi bilang Walikota, Sumatera Utara menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Nasional ke-27 Tahun 2018 dan Kota Medan ditetapkan sebagai tempat penyelenggaranya.

BACA JUGA

“Jadi saya berharap kepada qori dan qoriah kita yang berhasil membawa Kota Medan sebagai juara umum MTQ ke-36 ini, dapat kembali mengukir prestasi yang lebih baik lagi di MTQ Nasional 27 tahun depan,” harapnya.

Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Medan.

“Terima kasih atas dedikasinya selama ini yang terus melakukan pembinaan terhadap para qori dan qoriah. Yang pasti Pemko Medan akan selalu mendukungnya,” ungkapnya. [rez]

Apa Pendapat Anda?