KPK RI Di Minta Turun Ke Binjai Supervisi Kejari Binjai

173
KPK RI diminta turun ke Binjai untuk Supervisi penanganan kasus perkara korupsi di Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai-  Kinerja Kajari Binjai Victor Antonius Saragih,SH disorot elemen masyarakat Binjai terkait penyelidikan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Binjai terhadap beberapa dugaan kasus tindak pidana korupsi di Kota Binjai antara lain KPU Binjai dan BPJS Binjai yang baru-baru ini diumunkan.

Elemen masyarakat Binjai bertanya-tanya ada apa dengan Kajari Binjai Victor Antonius Saragih,SH. Kajari Binjai ini disebut – sebut bakal pindah ke kota lain kemudian dinilai melakukan blunder bola panas dengan melakukan temu pers dan membeberkan sedang melakukan penyelidikan kasus baru.

Seperti kasus dugaaan korupsi di tubuh KPU Binjai yang dinilai masyarakat Binjai aneh. Pasalnya tahapan anggaran pemilu belum selesai yang artinya anggaran pemilu Binjai belum di pertanggungjawabkan. Lalu dimana ada kerugian negaranya. Hal ini dinilai masyarakat Binjai kurang beretika dan tidak semua pengaduan masyarakat itu harus dilidik.

Untuk itu salah satu elemen masyarakat Binjai Fauzi Pardede, kepada wartawan, Sabtu,(20/7) meminta kepada pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI untuk turun ke Binjai untuk melakukan Supervisi terhadap Kejari Binjai dalam penanganan perkara korupsi. ” Kita minta minta KPK RI secepatnya turun ke Binjai untuk supervisi penanganan perkara korupsi di Kejari Binjai karena kita menilai banyak keganjilan,” kata Fauzi Pardede. (op)

Apa Tanggapan Anda?