Kurangi resiko bahaya Asap, Alfamidi Medan gelar kegiatan berbagi 1.000 masker

18

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Bencana kabut asap terjadi sejak beberapa pekan ini yang menyelimuti kota Medan dan sekitarnya. Kabut asap diakibatkan karena kebakaran hutan dibeberapa titik di Riau dan Kalimantan yang sedikit banyak efeknya sampai ke kota Medan.

Sejak sepekan lalu, suasana kabut asap menjadi suasana yang dijumpai warga Medan setiap harinya. Meski demikian, wilayah yang berpenduduk sekitar 2,9 juta jiwa masih melakuakn aktivitas normal dan kegiatan sehari hari. Namun, bila kondisi tersebut berlangsung lama, tentu akan mengancam kesetan warga yang berdampak pada ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Atas) dan gangguan pernafasan lainnya.

Mencegah hal tersebut Alfamidi Cabang Medan melalui aksi #alfamidi_Peduli membagikan 1.000 masker kepada pengguna jalan raya, mulai dari pengendara sepeda motor, dan petugas kebersihan jalan dan pejalan kaki, Kamis 26 September 2019

“Kegiatan ini berlangsung dijalan raya tepatnya di jalan sisingamangaraja Medan itu kegiatan berlangsung dengan baik, dimulai dari pukul 07.00 wib sampai dengan selesai. Kegiatan ini dilakukan oleh karyawan alfamidi yang langsung turun ke jalan raya dan tampak wajah bersemangat untuk mendistribusikan masker tersebut,” Ungkap Rudy Irwanyah selaku Manager Alfamidi Medan.

Lanjut Rudy, Hal ini merupakan bentuk kepedulian Alfamidi terhadap masyarakat yang notabene mereka adalah pelanggan alfamidi juga. Dan hal ini juga sudah menjadi tanggung jawab sosial kami sebagai penggiat ekomoni ditengah-tengah masyarakat tersebut untuk ikut serta dan aktif dalam melakukan kegitan sisosial . Dan semoga kondisi ini tidak berlangsung lama. Dan semoga masker ini memberikan manfaat yang baik buat penggunakanya. (Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?