Home / NEWS / Laboratorium Komputer Yayasan Pendidikan Harapan Nyaris Terbakar

Laboratorium Komputer Yayasan Pendidikan Harapan Nyaris Terbakar


KEBAKARAN.Laboratorium Komputer yang berada di lantai tiga gedung Yayasan Pendidikan Sekolah Harapan di Jalan Imam Bonjol No 35 Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun, Rabu (26/4/2017) nyaris terbakar.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Laboratorium Komputer yang berada di lantai tiga gedung Yayasan Pendidikan Sekolah Harapan di Jalan Imam Bonjol No 35 Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun, Rabu (26/4/2017) nyaris terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam ā€ˇperistiwa ini, namun sejumlah unit Komputer di dalam ruang laboratorium ludes dilalap sijago merah. Kebakaran juga tidak meluas karena tim pemadam kebakaran yang dihubungi pihak sekolah langsung dapat memadamkan api.

Insiden ini memicu kepanikan di sekolah itu. Para murid dan guru berlarian keluar begitu mengetahui asap tebal mengepul dari lantai tiga gedung.

Salah seorang guru, Erwin mengatakan awalnya mereka sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Tiba-tiba beberapa orang rekan mereka melihat adanya asap yang mengepul dari lantai 3 ruangan komputer tersebut.

“Untuk menghindari korban, anak-anak langsung kita pandu keluar ruangan,” katanya.

Baca Juga:  Becak Terbakar di SPBU Merak Jingga, Warga Panik

Saat proses pemadaman dilakukan, polisi sempat menutup ruas Jalan Imam Bonjol. Usai api dipadamkan dan asap tebal sudah hilang para murid dan guru kembali memasuki gedung. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up