Home / SUMUT / Labura akan Terapkan Desa Bebas Narkoba

Labura akan Terapkan Desa Bebas Narkoba


Bupati Labura Khairuddinsyah Sitorus saat mengikuti pemusnajan barang bukti narkotika di Mapolres Labuhanbatu, Jumat 17/3/2017)

EDISIMEDAN.com, LABURA- Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) segera menerapkan Program Desa Bebas Narkoba. Hal itu, guna menekan penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di daerah itu.

“Kita sudah berencana menjalankan program pemberantasan narkoba tersebut sampai ke tingkat lingkungan terkecil,” Bupati Labura Khairuddinsyah Sitorus, Jumat (17/3/2017) saat hadir mengikuti acara pemusnahan barang bukti narkotika di halaman Mapolres Labuhanbatu.

Dia bahkan mengatakan kalau pihaknya juga bertekad memerangi narkotika di Labura.

“Untuk narkoba saya komitmen dan merupakan harga mati, nantinya akan dilakukan hingga ke tingkat terendah, apabila Desa itu bebas dari narkoba, penyelenggara pemerintahannya kita beri hadiah berupa reward, pun apabila keplingnya mengetahui tapi tidak lapor, dia akan saya berhentikan,” tegas Bupati Labura yang akrab disapa H Buyung ini.

BACA JUGA
Polres Labuhanbatu Musnahkan 16 KG Ganja dan 1,7 Kg Shabu

Baca Juga:  Pabrik Tahu Meledak, Seorang Pekerja Tewas Mengenaskan

Di sisi lain, Buyung Sitorus juga telah melaksanakan tes urin secara rutin kepada jajaran PNS yang dibawahinya setiap tiga bulan sekali.

“Itu juga kita lakukan rutin, bulan kemarin saya sudah pecat seorang Pegawai karena dua kali dites positif gunakan narkoba, kalau sudah begitu, dimatikan saja cocoknya itu,” ungkapnya geram. [jar]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up