Home / PSMSPORT / Laga Perdana, Tanpa Dimas Drajad PSMS Optimis Yakin Menang

Laga Perdana, Tanpa Dimas Drajad PSMS Optimis Yakin Menang


EDISIMEDAN.com, MEDAN- PSMS Medan tengah bersiap menghadapi laga perdana kompetisi Liga 2 Liga Indonesia Baru (LIB) PSSI 2017 menghadapi tim 757 Kepri FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (23/4/2017) mendatang.

Hanya saja dalam laga krusial tersebut skuat Ayam Kinantan tidak akan diperkuat salah satu striker andalannya, Dimas Drajad.

Dimas absen demi memenuhi panggilan sebagai pemain timnas U-22. Hal itu dibenarkan Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution saat ditemui kemarin. “Ya betul. Dimas Drajad dipanggil timnas U-22. Laga perdana Liga 2 nanti dia tidak bisa turun,” ujarnya.

Menurutnya, sedikit-banyak absennya Dimas tak dipungkiri Mahruzar berpengaruh pada performa tim berjuluk Ayam Kinantan. Salah satu rekrutan teranyar PSMS Medan itu diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal bagi timnya. Namun, Mahruzar mengaku sudah mempersiapkan rencana berikutnya.

“Sudah kami siapkan pengaantinya. Kita masih punya beberapa penyerang. Absennya Dimas pasti ada pengaruhnya sama PSMS, tapi plan B kita kan ada dan sedang dimaksimalkan persiapannya,” ungkapnya.

Baca Juga:  PS Keluarga USU Terus Berbenah

Namun dia berharap, Dimas segera kembali ke PSMS. “Dia berangkat semalam (Rabu, 19/4). Harapannya begitu dia selesai di timnas, dia bisa kembali. Saya sudah sampaikan itu ke dia (Dimas),” katanya.

Terpisah, Dimas Drajad bersyukur kembali dipanggil timmas besutan Pelatih Luis Milla tersebut. “Saya dipanggil timnas Alhamdulillah. Timnas cita-cita saya dari dulu,” ucapnya.

Dia menilai, di timnas dia tidak akam mengalami kesukitan berarti lantaran di PSMS Medan dia juga berlatih untuk persiapan Liga 2. “Di sana (Timnas U-22) saya latihan seminggu. Dari situ saya akan balik lagi ke PSMS,” ungkapnya.

Dia optimistis tanpa dia, persiapan di PSMS tidakĀ  ada masalah. Dia meyakini, PSMS akan mendapatkan hasil maksimal di laga perdana. “Optimis PSMS akan dapat hasil maksimal,” ucapnya.[wiwin]

Terkait


Berita Terbaru